29

619 27 0
                                    

Bagian Bacaan 29

Bagian Bacaan 29

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke penanda〕 

> "Selamat datang, Jenderal Yuan Ye, silakan masuk." Sebuah suara mekanis terdengar, sebuah pintu kecil tidak jauh dari gerbang utama terbuka, Yuan Ye masuk bersama Zong Yu, dan pintu kecil itu segera ditutup.
Keduanya telah mendapat perhatian banyak orang sejak mereka datang ke sini.Kedua orang ini memiliki penampilan dan temperamen yang luar biasa, yang satu jahat dan yang lainnya dingin.
Melihat mereka masuk melalui gerbang kecil, semua orang menebak identitas mereka.
Belum lagi aku sangat mengerti, seorang gadis menatap ke belakang keduanya yang berjalan pergi, lalu berkata kepada rekan di sampingnya: "Adikku adalah instruktur di sini. Dia membawaku ke sini sekali, dan dia berjalan melewati pintu kecil itu ." , itu saluran khusus instruktur, mereka berdua seharusnya menjadi instruktur di sini! Ya Tuhan, saya tidak tahu kelas apa yang mereka ajar, tapi ada instruktur yang tampan!”
Keduanya langsung menuju gedung kantor instruktur.Semua instruktur Akademi Militer Kekaisaran memiliki kantornya sendiri, dan kantor kepala instruktur bahkan lebih mewah.
Gedung perkantoran ini memiliki dua belas lantai, dan lantai paling atas adalah kantor kepala sekolah yang menjadi tujuan keduanya.
Setelah memutar otak dengan lancar, saya masuk ke dalam gedung perkantoran, saat ini tidak banyak orang yang berada di dalam gedung perkantoran, hari ini adalah ujian masuk, dan sebagian besar instruktur sedang sibuk, sehingga keduanya langsung menuju ke lantai 12.
Kepala sekolahnya adalah seorang pria paruh baya berusia sembilan puluhan, dia melihat-lihat hasil tes siswa kelas ini di depan layar cahaya, mengangguk atau menggelengkan kepalanya dari waktu ke waktu.
Sejauh ini kualifikasi mahasiswa tahun ini sebagian besar berkisar B+, ada yang B dan A, dan ada pula yang A+.
Kepala Sekolah memandang orang-orang A+ dengan hati-hati dan mengingat informasi mereka.Sebenarnya ada lima atau enam gadis di antara mereka, yang membuat Kepala Sekolah sangat lega.
Yang paling membuatnya bersemangat adalah sebenarnya ada tiga anak laki-laki dengan nilai ganda S. Kepala sekolah sangat ceria. Jarang sekali. Kekaisaran benar-benar penuh dengan bakat. Memikirkan tentang Zongyu dan Yuanye sebelumnya, mereka disebut harapan para kekaisaran, dan kualifikasi mereka benar.Nah, tes terakhir sebelum pergi ke medan perang telah mencapai double 3S.
Kepala sekolah dengan bangga mengelus janggutnya, lalu menghela nafas berat.
"Oh sayang sekali, Tuhan iri dengan bakat, kenapa dia menderita luka yang begitu serius, setidaknya Yuanye sudah bangun, Zongyu sudah terbaring di tempat tidur selama delapan tahun, kenapa dia belum bangun, sayang ... "
Setelah menghela nafas, ada ketukan di pintu.
Kepala Sekolah duduk tegak dan berkata, "Silakan masuk."
Pintu dibuka dari luar, dan dua pria jangkung masuk. Kepala sekolah pertama kali melihat hutan belantara berjalan di depan, dan berkata sambil tersenyum: "Saya masih tahu bahwa saya akan melapor, dan kelas akan dimulai besok. Anda, yang kepala instruktur, tidak aktif. !"
Yuan Ye tertawa nakal, "Mengapa kamu tidak datang ke sini, aku akan membawakanmu dewa yang agung." Q.qun.⑦⑻'3,7⑴①.⑧6⒊
Kepala Sekolah mengusap kepalanya, “Hei, saya harus memperhatikan baik-baik guru yang kamu bawa,” katanya dan melihat ke belakang.
Yuan Ye mengambil langkah ke samping, memperlihatkan pria di belakangnya.
Melihat orang yang menunjukkan wajahnya, Kepala Sekolah berhenti menyentuh kepalanya dan menatapnya dengan tatapan kosong.
Zong Yu tersenyum dan berkata halo, "Kepala Sekolah, sudah lama tidak bertemu."
Kepala Sekolah baru saja sadar kembali, dan dengan cepat bangkit dan berjalan di depannya untuk melihat dia dari atas ke bawah beberapa kali.
"Oke, enaknya bangun, aku sudah berbaring selama delapan tahun, saatnya bangun!"
Dia menepuk bahu Zong Yu dengan emosi, tampak lega.
Keduanya adalah murid terbaiknya dan jenderal paling berani di kekaisaran Sayangnya, sesuatu terjadi di medan perang, dan sang pahlawan terkubur selama delapan tahun.
Dia tahu sedikit tentang urusan departemen militer.Sebelum kedua anak itu pergi ke medan perang, dia berpesan kepada mereka untuk berhati-hati, lebih memperhatikan, dan tidak tertipu oleh orang lain.
Tanpa disangka, terjadi sesuatu pada akhirnya, setelah sekian tahun, kepala sekolah menyalahkan dirinya sendiri karena tidak cukup kuat melindungi murid-muridnya.
Kini melihat dua anak yang akhirnya terbangun dan berdiri di hadapannya, mata kepala sekolah sedikit masam.
"Oke oke, kalian berdua benar-benar memalukan kampus kita, dua jenderal! Aku punya modal untuk keluar dan membual dengan kepala sekolah lainnya!"
Kepala sekolah mengusap matanya dan bercanda.
"Yuanye telah menunjuk kepala instruktur di akademi kami, jadi kamu juga harus melakukannya. Berbahagialah siswa di kelas ini. Kamu memiliki dua jenderal untuk mengajarimu secara pribadi. Aku tidak takut tidak akan ada bakat!"
Zong Yu datang ke sini untuk ini, dan setuju sambil tersenyum.
Mengingat keduanya juga berada di akademi, Yuan Ye bertanya, "Di mana Qin Fei dan An Leng? Kursus apa yang mereka ajarkan?"
Qin Fei dan An Leng adalah senior yang setahun lebih tinggi dari Yuanye dan yang lainnya.Mereka juga merupakan dua dewa besar akademi dan jenderal kekaisaran.
"Mereka, Qin Fei mengajar pelatihan kekuatan mental, An Leng mengajar kelas teori, serta latihan mecha dan pelatihan fisik, bagaimana kalau kalian berdua datang? Aku hanya tidak tahu harus mengatur siapa untuk mengajar, anak-anak nakal itu mengajar Tidak apa-apa untuk mengajar kelas biasa, tapi itu tidak cukup untuk kelas elit.”
Zong Yu mengangguk, tentu saja dia bisa mengajar kelas elit, tapi dia harus melihat di kelas mana gadis kecilnya berada.
“Bisakah kamu membantuku mencari tahu di kelas mana Lin Tiantian berada?”
Kepala sekolah terkejut dan bercanda, "Lin Tiantian? Pacar?"
Yuan Ye menatap kosong pada Zong Yu, "Tidak, itu hanya seseorang yang kukenal."
Kepala Sekolah mengangguk tanpa menanyakan pertanyaan lebih lanjut, dan berdiri di atas layar terang.
Melihat siswanya adalah siswa A+, Kepala Sekolah tersenyum, kesannya terhadap gadis kecil ini, dan bakatnya sangat baik, saat itu dia hanya melihat nomor siswanya, bukan namanya.
"Gadis kecil ini luar biasa. Fisiknya A dan kekuatan mentalnya A+. Dia pasti kelas elit. Potensinya sangat bagus!"
Zong Yu tersenyum, sedikit bangga, gadis kecilnya sangat kuat.
"Kalau begitu aku akan mengajari mecha untuk beroperasi. "Zong Yu duduk tenang. Mecha-nya selalu sangat kuat. Saat itu, Yuan Ye tidak memiliki pemahaman menyeluruh tentang mecha, dan dia tidak setepat kendalinya.
Yuan Ye mengangkat bahu, "Kalau begitu aku akan mengajar latihan fisik." Kebetulan kebugaran fisiknya sedikit lebih tinggi daripada milik Zong Yu.
Kepala sekolah tertawa dua kali dan menepuk pundak mereka berdua. Dia menyukai siswa yang lulus dan kembali ke perguruan tinggi. Mereka tercerahkan!

〔Tambahkan ke penanda〕

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

Novel populer yang direkomendasikan

kebinatangan

dia seorang yang tangguh

Dunia tidak lain hanyalah ladang Syura

keberanian

dia menjarah seperti angin

Penjahat mencoba membunuhku setiap hari

Novel yang baru saja diperbarui

Pernikahan Sejahtera [Antarbintang]

Cinta pertama HP+ bukanlah perkara kecil

Bioskop Waktu (Perjalanan Cepat)

Berpakaian sebagai selir penjahat

menggertak istriku

Berpakaian seperti pacar vas penjahat

hal-hal kecil yang penting

halaman Depan membaca sejarah pencarian fiksi atas

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang