96

250 12 0
                                    

Membaca di volume 96

Membaca di volume 96

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Dia menatapnya dengan keras kepala dan bertanya dengan suara rendah: "Mengapa kamu pergi?"

Dia dengan jelas melihat Lin Tiantian keluar dari ruangan lain, dan jantungnya melonjak hebat.

Benar saja, selama aku melepaskanmu, kamu akan pergi, bukan?

Matanya kemerahan, dipenuhi paranoia dan keganasan.

Jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku, jangan memaksaku untuk membawamu...

"Aku akan menemui Qin Fei. Dia menyelamatkanku di medan perang dan dia hampir mati. Aku khawatir. Tolong cepat berbaring dan jangan jatuh."

Kekerasan di hatinya terputus, dan binatang itu tiba-tiba dimasukkan kembali ke dalam kandang. Lin Mingqi berkedip, menatapnya lama, dan kemudian berkata dengan ekspresi sedih: "Sakit, saya tidak bisa kembali. "

Lin Tiantian menatapnya tanpa daya dan memberinya pelajaran: "Biarkan kamu bergerak!"

Kemudian dia membungkuk dan mengangkat pria itu.

Lin Mingqi, yang tiba-tiba dipeluk oleh sang putri:...

Setelah membawa pria itu ke tempat tidur dan membaringkannya di tempat tidur, Lin Tiantian menepuk kepalanya dan memarahinya: "Kamu tidak bisa bangun dari tempat tidur dengan santai di masa depan, kamu dengar? Kamu belum pulih, kenapa kamu berusaha keras!"

Wajah tampan pria itu menjadi gelap, "Aku tidak melihatmu ketika aku bangun. Kupikir kamu sudah pergi dan aku bingung."

Lin Tiantian benar-benar tidak berdaya terhadap pria ini, dia tidak bisa memukulnya lagi, dan menolak untuk mendengarkannya, dia hanya bisa menatapnya dan bertanya, "Apa yang ingin kamu makan nanti?"

Pria itu berpikir sejenak dan berkata, “Daging.”

Lin Tiantian dengan tegas menolak, "Tidak, ayo kita minum sup. Saya membuat sup secara teratur sebelum keluar di pagi hari. Seharusnya baik-baik saja sekarang. Saya akan kembali dan berhenti berlarian. Jika Anda tidak menurut, saya akan memotong Makan malammu!"

Lin Mingqi sekarang terlalu lemah untuk mengalahkannya, jadi dia harus mematuhi pengaturannya.

Setelah memperingatkan bocah nakal itu, Lin Tiantian melirik Qin Fei dan kembali ke asrama.

Dalam beberapa hari terakhir, Lin Tiantian menghabiskan hampir seluruh waktunya di rumah sakit.Tidak hanya dia harus merawat Lin Mingqi yang jelas-jelas sudah bergantung padanya, tetapi dia juga sering pergi ke bangsal Qin Fei untuk menemui Qin Fei. , jadi dia sibuk di kedua sisi.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang