122

221 13 2
                                    

Membaca di jilid 122

Membaca di jilid 122

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Lanjut membaca

 [Tambah bookmark] 

Berkeringat, dia memaksakan senyum dan berkata, "Jangan khawatir, ini akan baik-baik saja."

Pria itu tidak mendengarkan dan menyerahkannya ke dokter dengan panik.

Hingga didorong ke ruang bersalin, beberapa pria masih belum merasa lega.

Zong Yu duduk di kursi dengan ekspresi cemas di wajahnya.

Yuanye bersandar di dinding dan menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan detak jantungnya, tapi tidak ada gunanya.

Qin Fei dan An Leng juga berdiri di samping, menatap pintu ruang bersalin.

Waktu berlalu sangat lambat, dan setiap menit dan detik menarik hati beberapa pria.

Para lelaki menyaksikan waktu berlalu sedikit demi sedikit. Lima jam telah berlalu dan hari sudah subuh. Lin Tiantian masih belum keluar. Mereka menjadi semakin cemas.

Untungnya, dokter selalu ada untuk menghibur mereka, mengatakan bahwa lima jam adalah normal bagi seorang ibu untuk melahirkan, dan dia perlu membuka leher rahimnya, kali ini sangat lama dan mereka harus menunggu.

Setelah waktu yang tidak diketahui, pintu ruang bersalin akhirnya terbuka perlahan.

Beberapa pria yang cemas bergegas maju dengan cepat, memandangi anak di tangan perawat, dan kemudian melihat ke belakang perawat.

"Di mana Tiantian? Di mana istriku?"

Zong Yu memandang perawat itu dengan ekspresi panik di wajahnya.
Perawat tersenyum dan berkata: "Ibunya masih di dalam. Dia perlu mengeluarkan plasenta dan menjahit vulvanya. Tunggu sebentar lagi dan sebentar lagi akan dikeluarkan."

Setelah mengatakan itu, dia menyerahkan anak itu kepada Zong Yu.

Zong Yu, yang menggendong anak itu, merasa bingung dan menjadi kaku, sambil menggendong bayi lembut itu di pelukannya.

"Kalian duduk di luar dan tunggu sebentar. Lihatlah anak itu dulu. Dia anak kecil yang sangat sehat. Beratnya tujuh pon dan dua ons."

Setelah mengatakan ini, perawat kembali ke ruang bersalin.
Zong Yu berdiri di samping sambil menggendong bayi, tidak berani bergerak.

Empat pasang mata menatap bayi yang dibedong itu, bayinya sangat kecil, kulitnya keriput dan merah, mirip monyet kecil.

Para lelaki bingung, apakah anak mirip monyet ini dilahirkan oleh Tiantian?

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang