85

260 11 2
                                    

Membaca di volume 85

Membaca di volume 85

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Bisa tidur, mata Lin Mingqi merah dan mata merah, bibirnya pecah-pecah dan berdarah, lapar sampai pusing.Jika kekuatan fisik dan mentalnya belum mencapai level 3S selama tahun diinterogasi , dia tidak akan mampu bertahan selama berhari-hari. .

Lima hari kemudian, dia sangat lapar hingga dia merasa pusing, dan otak serta kekuatan mentalnya, yang sudah lama tidak tertidur, hampir runtuh.Akhirnya, setelah melihat tentara kekaisaran tidak jauh dari situ, dia pingsan. meja operasi dengan lega.

Yuanye dan Zongyu menerbangkan pesawat tercepat dan membawa orang siang dan malam.Hanya butuh lima hari untuk menjemput Lin Mingqi yang pingsan.

Zongyu memancing Lin Mingqi keluar dan membawanya ke pesawatnya, dan segera kembali.Dokter militer yang telah menunggu di sampingnya segera melangkah maju untuk memberikan perawatan.

Tidak ada bagian tubuh Lin Mingqi yang utuh, organ dalamnya terluka parah, sepertinya dia telah disiksa.

Ada bekas luka bakar akibat sengatan listrik di sekujur tubuhnya, serta banyak bekas cambuk.

Setelah membersihkan keropeng darah di tubuhnya, tubuh Lin Mingqi mengeluarkan banyak darah, Dokter militer memberinya suntikan hemostatik darurat dan menjahit hampir seratus luka.

Menemukan bahwa Lin Mingqi sangat kekurangan nutrisi, dokter militer memberinya lima suntikan suplemen nutrisi lagi sehingga dia setidaknya bisa selamat dari operasi.

Suatu hari setelah operasi, Lin Mingqi dimasukkan ke gudang nutrisi dan perlahan-lahan diangkat.

Yuanye dan Zongyu merasa berat setelah melihat keadaannya yang menyedihkan.

"Dia sangat kuat. Dia ditangkap selama hampir setahun, tapi dia selamat dan bahkan meledakkan telur serangga dan melarikan diri."

Zongyu dengan tulus mengaguminya. Lin Mingqi terluka parah. Sepertinya dia sengaja menahannya agar tidak mati.

Namun, tubuhnya pada dasarnya rusak dan dia harus kembali ke kekaisaran untuk perawatan yang lebih ketat.

Selain itu, kekuatan mentalnya adalah yang paling terluka parah.Zerg mungkin fokus pada kekuatan mentalnya setelah menemukan bahwa rasa sakit fisik tidak dapat membuatnya menyerah.

Kondisi mental Lin Mingqi berada dalam kekacauan dan dia bisa pingsan kapan saja.

Dokter militer juga mengatakan bahwa luka-lukanya terlalu serius, vitalitasnya sangat terkuras, dan tanda-tanda vitalnya lemah.

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang