43

577 23 0
                                    

Membaca di jilid 43

Membaca di jilid 43

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Lanjut membaca

 〔Tambahkan ke penanda〕 

Mengenakan satu set pakaian dalam baru dan berganti menjadi seragam sekolah militer, lalu melipat mantel pria itu, Lin Tiantian menundukkan kepalanya dan bertanya tentang pakaian itu dengan bingung. Bau unik milik pria itu memenuhi lubang hidungnya. Lin Tiantian tersipu malu. dan mengangkat kepalanya dan meletakkan pakaiannya di tempat tidurnya.
Dia memeriksa waktu dan melihat waktu menunjukkan pukul tujuh empat puluh. Sudah terlambat untuk memasak sendiri atau pergi ke kafetaria. Dia menyentuh perutnya yang kosong dan berjalan ke bawah dengan kakinya yang sakit.
Yuan Ye yang segera membeli sarapan di bawah sudah menunggu disana.Ada siswa yang datang dan pergi mengelilinginya.Mereka sedikit penasaran saat melihatnya berdiri di bawah asrama siswa sambil sarapan.
Lin Tiantian berjalan keluar pintu, Yuanye meletakkan sarapan di tangannya sambil tersenyum, menepuk kepalanya, meninggalkan sepatah kata pun dan kembali ke gedung asrama.
“Terima kasih atas kerja kerasmu sayang, selamat sarapan.”
Lin Tiantian menutupi pipinya yang memerah dan berdiri di sana, dikelilingi oleh sekelompok siswa yang kebingungan.
Xia Keke dan Cheng Xi berdiri di belakangnya ketika bahunya tiba-tiba ditepuk, menatapnya dengan rasa ingin tahu.
"Ada apa? Ayo kita pergi ke kelas bersama."
Lin Tiantian menarik napas dalam-dalam, lalu mengangguk, dan mereka bertiga berjalan menuju kelas bersama.
Xia Keke memperhatikan kotak indah di tangannya dan sedikit penasaran.
"Apa yang kamu ambil?"
Lin Tiantian tidak tahu apa yang ada di dalamnya, jadi dia membuka tutup kotak itu, dan di dalamnya ada tiga baris pangsit udang bening, totalnya ada tiga puluh, dan sepasang sumpit di sampingnya.
Cheng Xi juga melihatnya, Dia dan Xia Keke bangun terlambat di pagi hari dan tidak pernah punya waktu untuk sarapan.
Lin Tiantian merasa hangat di hatinya. Melihat mata mereka berdua yang sedikit rindu, dia tersenyum dan berkata, "Saya tidak bisa makan terlalu banyak. Bisakah Anda membantu saya makan sedikit?"
Dia berkata dan menyerahkan kotak di tangannya kepada mereka berdua.
Xia Keke menelan ludahnya sambil melihat pangsit udang yang lucu, "Ini...tidak enak." Sebenarnya, dia sudah sangat lapar.
Lin Tiantian mengambil pangsit udang dengan sumpitnya dan memberi isyarat padanya untuk membuka mulutnya.
Xia Keke mengangkat kepalanya sedikit dan membuka mulutnya lebar-lebar. Lin Tiantian melemparkan pangsit udang ke dalam mulutnya tanpa menyentuh bibirnya. Xia Keke dengan senang hati menutupi pipinya yang menggembung sambil mengunyah pangsit udang yang harum.
Lin Tiantian memandang Cheng Xi lagi, memiringkan kepalanya dan bertanya, "Apakah kamu keberatan makan seperti ini? Berbagi sumpit."
Dia tahu bahwa Cheng Xi seharusnya berasal dari latar belakang yang baik, dan dia sopan dalam segala hal, belum lagi berbagi sepasang sumpit, dan dia belum pernah makan sambil berjalan.
Cheng Xi menggelengkan kepalanya sedikit, meskipun dia belum pernah melakukan ini sebelumnya, dia ingin mencobanya, selain itu, jika Lin Tiantian juga bisa memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya.
Berpikir demikian, pipi Cheng Xi menjadi sedikit merah.
Lin Tiantian sangat menyukai temperamen Cheng Xi, kini Cheng Xi bisa menerima hal-hal kasar seperti itu, itu membuktikan bahwa dia benar-benar memperlakukannya sebagai seorang teman.
Lin Tiantian mengambil pangsit udang dan memasukkannya ke dalam mulutnya, lalu dia juga memakannya.Mereka bertiga memakan semua pangsit udang dalam satu gigitan.
Nafsu makan anak perempuan kecil, jadi mereka kenyang setelah makan sepuluh.Mereka baru saja selesai makan dan berjalan menuju pintu kelas.
Lin Tiantian memasukkan sumpit ke dalam kotak dan kemudian meletakkan kotak itu ke mejanya, berpikir untuk mengambilnya kembali sepulang sekolah.
Kemarahan Lin Mingqi
Bab Empat Puluh Delapan
Suasana hati Lin Tiantian yang baik berlangsung lama, dan dia tidak peduli bahkan jika Lin Mingqi terus menyipitkan mata padanya selama kelas.
Dia tidak peduli, tetapi Lin Mingqi akan meledak Begitu dia memasuki kelas hari ini, dia melihat Lin Tiantian dengan angin musim semi dan wajah bunga persik.
Jika Lin Tiantian kemarin adalah bunga yang sedang bertunas, maka Lin Tiantian hari ini adalah bunga yang mekar dengan indah, indah dan menarik perhatian, membuat orang tanpa sadar tertarik.
Ketika Lin Mingqi berada di kelas, dia berpura-pura meliriknya secara tidak sengaja. Tiba-tiba, penglihatannya yang super tinggi membuatnya menyadari sesuatu yang sangat mengejutkan. Ada bekas gigi samar di telinga Lin Tiantian, dan bintik merah di lehernya. Lin Mingqi adalah seorang laki-laki dan tentu saja tahu apa itu. Dia sangat terkejut hingga dia lupa tentang ceramahnya.
Suara yang sedang berceramah tiba-tiba berhenti, dan Lin Tiantian mendongak dengan aneh, hanya untuk melihat Lin Mingqi mengepalkan tangan erat-erat di kedua sisi tubuhnya, dengan kulit gelap dan kemarahan yang kuat tertahan di matanya.
Lin Tiantian mengikuti pandangannya dan menemukan bahwa dia sedang menatapnya.
Memiringkan kepalanya, Lin Tiantian mengerutkan kening, memikirkan bagaimana dia telah memprovokasi dia lagi, dan terlalu malas untuk melihat wajah hitamnya, Lin Tiantian menundukkan kepalanya dan mengeluarkan kotak untuk melihatnya, senyuman muncul di sudutnya. mulut.
Melihat senyuman di bibir wanita itu, Lin Mingqi menjadi semakin marah dan merasakan matanya sakit.
Mengingat bahwa dia masih di kelas dan beberapa teman sekelas sudah memandangnya dan Lin Tiantian dengan bingung, Lin Mingqi menarik napas dan terus mengajar, tetapi wajahnya tetap gelap.
Waktu berlalu dengan cepat, setelah kelas selesai, Lin Tiantian keluar dari kelas dan ingin pergi ke kamar mandi, tetapi saat dia berjalan ke ruang kelas yang kosong, dia tiba-tiba diseret masuk dan dengan kejam didorong ke sudut yang tersembunyi.
Lin Tiantian terkejut dan secara naluriah meronta.Pria jangkung itu menekannya semakin keras.
Tubuhnya sepertinya menempel di dinding, Lin Tiantian mengerutkan kening dan berkata: "Sakit."
Tekanan pada dirinya mengendur, tapi dia tetap tidak melepaskannya.Pria itu bernapas berat di atas kepalanya, tampak sangat marah.
“Siapa itu?” Suara pria itu rendah, dan nadanya terdengar seperti ada sesuatu yang akan datang.
Lin Tiantian mengenali suara ini, lagipula, dia baru saja mendengarkan ceramahnya.
Dia menghela nafas lega, lalu mendorong dada pria itu, "Siapa itu? Kakak, apa yang kamu lakukan? Cepat bangun, berat sekali."
Wanita di bawahnya lembut dan lemah, dan Lin Mingqi merasa sangat masam di hatinya. Rasa asam ini sangat aneh. Dia tidak tahu mengapa dia begitu peduli. Dia merasakan sedikit kram di hatinya dan tidak bisa membantu tetapi menjadi marah.
Lin Mingqi melonggarkan cengkeramannya di bahunya, mengangkat kepalanya dengan satu tangan, mendorong rambutnya ke belakang telinga, dan kemudian membuka kancing atas seragamnya.

〔Tambahkan ke penanda〕

1

.

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Lanjut membaca

Rekomendasi novel populer

pukul alfa itu

Program Biologi Nasional [Kelahiran Kembali]

Kostum Pegunungan dan Sungai

Zaman Behemoth

burung pipit kecil

Panda Merah Manja [Antarbintang]

Novel yang baru saja diperbarui

Hamil dengan bayi penjahat [Puishu]

Mudik dengan jumlah laki-laki lebih banyak dibandingkan perempuan

Jenderal ada di sini (np)

Penyakit roh ular anjing setia yang menghitam [baca cepat]

Jika saya tidak berhenti, saya akan terpaksa merebut takhta [Komprehensif]

saya bukan seorang pembunuh

hal-hal kecil yang paling penting

halaman Depan membaca sejarah pencarian fiksi atas

(END)  Jenderal berikutnya (Np)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang