Volume 1 Bab 1: Dunia Lain

313 6 0
                                    

ーーPerjalanan dunia lain

Itulah kata pertama yang terlintas di benak Hironobu.

(Tidak mungkin, mimpi itu...!)

Mimpi itu adalah kenyataan. Dan, kemungkinan besar apa yang Firana katakan itu benar.

Tidak tahu apa yang akan terjadi, jika mengarah ke situasi di mana dia menyelamatkan dunia dan Maou akan keluar, keasliannya akan meningkat.

Karena mimpinya dengan Firana, Hironobu tenang meski pemandangan realitasnya telah berubah total.

Tapi, gadis-gadis lain berbeda.

「Kyaaaaa! A-apa yang terjadi!?」

「Tempat apa ini?」

"Apa yang terjadi!? Apa yang terjadi!?"

「A-Apakah kita melihat ilusi ...?」

Semua gadis panik masing-masing.

Ada seseorang yang menangis di dalam juga.

Karena mereka berada di tengah padang rumput, tidak ada bahaya bahwa mereka harus sangat bingung, tetapi mereka tidak dapat tetap tenang.

"Dimana ini...? Tidak memulihkan kita kembali?"

Seorang siswi mabuk.

Tidak bisa kembali, itu kata terlarang bagi para siswa, mereka menitikkan air mata yang menyenangkan gadis itu.

Hironobu mengatakan 'yareyare' di kepalanya, dia mengangkat bahu.

(Saya satu-satunya yang tenang di sini... Saya merasa bahwa dalam situasi ini hanya akan menambah bahan bakar ke dalam api jika saya mencoba untuk mengatakan sesuatu...)

Tenang semuanya, jika Hironobu mengatakan itu, dia hanya akan disukai.

Untungnya, dia belum menjadi sasaran kesalahan, Hironobu berpikir bahwa dia akan berusaha menghilang sebanyak mungkin.

Lalu, ada suara yang menembus kepanikan.

「Semuanya, tenanglah!」

Orang yang berbicara bukan di kelas perempuanーー tapi guru kelas, Nakusa Youko

Dia dipanggil oleh semua orang Youko-sensei, meskipun dia dalam hubungan yang baik, dia bodoh di permukaan.

Penampilannya, lembut, bagaimanapun, dia cantik.

Dia eksistensi populer pada siswa laki-laki.

kepribadiannya lembut, meskipun dia memiliki senyum manis yang lembut, payudaranya yang besar adalah yang memiliki kekuatan penghancur di atas segalanya.

Gadis-gadis SMA mencibirnya, itu sangat membengkak, kamu bisa mengerti volumenya bahkan dia memakai jas.

Dia adalah guru wanita yang pria ingin perkosa setidaknya sekali.

Hironobu melakukan masturbasi sambil berkhayal melakukannya untuk pertama kali.

Konon, dia tidak berhubungan langsung dengannya, jadi dia tidak memiliki kesan kecuali dari penampilannya.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang