Bab 10: Kembalinya Suram

28 0 0
                                    

Banyak hal yang terjadi selama pengintaian di kastil Raja Iblis tapi mereka bisa kembali ke ibukota dengan selamat.

Namun, hati mereka lebih terguncang daripada tubuh mereka.

Terutama Hironobu.

Dia senang bahwa Miyuki yang dia pikir sudah lama mati telah muncul namun dia meragukan pengkhianatannya seperti yang diceritakan oleh Setan Kegelapan.

Jika kebetulan dia pengkhianat, apa yang akan dia lakukan?

Hironobu merasa gelisah.

「Ozawa-kun kamu baik-baik saja? Kamu sepertinya terlalu banyak berpikir tapi…」

Youko yang berjalan di sampingnya berseru dengan cemas.

「Ini tentang dia kan? Mari kita lihat, saya juga tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan hal yang tiba-tiba ini 」

Dia membalas kata-katanya tetapi suasana riang yang biasa menjadi lebih lembut.

(Saya senang Miyuki masih hidup. Namun, dia menjadi pengkhianat…)

Hironobu ingin dia muncul lebih cepat jika dia masih hidup.

Menyembunyikan keberadaannya selama setahun terakhir ini membuat keraguannya semakin kuat.

(Jika ada alasannya maka dia seharusnya memberitahuku. Atau apakah kamu benar-benar pengkhianat?)

Karena semuanya berjalan lancar akhir-akhir ini, situasi ini sangat terlintas di pikiran Hironobu.

「Ozawa-kun mungkin harus beristirahat di kamarnya. Sensei dan yang lainnya akan menjadi orang yang melapor kepada raja”

「Terima kasih, aku akan melakukannya」

Menghargai kekhawatiran Youko, Hironobu berjalan ke kamarnya dengan terhuyung-huyung.

Firana melihat punggung itu dengan cemas.

「Saya harap Hironobu-sama dapat pulih」

Youko menepuk bahunya.

「Ayo bekerja keras sekarang dan biarkan Ozawa-kun istirahat oke? Saya yakin dia akan kembali seperti dulu 」

「Benar, kita harus menguasai diri kita sendiri」

Kemudian gadis-gadis itu pergi ke kamar Raja.

◆ ◆

「Ah sial!」

Begitu sampai di kamarnya, Hironobu dengan kasar melemparkan barang bawaannya ke sofa.

Kemudian dia berbaring di tempat tidur tanpa melepas mantelnya.

「Miyuki, kenapa kamu melakukan itu?… Seharusnya tidak ada masalah jika kamu mengikutiku」

Meski hubungan mereka akhir-akhir ini renggang, Dia tetaplah teman masa kecil yang memiliki rasa saling percaya dengan Hironobu.

Oleh karena itu, keraguan pada Miyuki yang menghilang di depannya semakin kuat.

(Seperti yang diduga, Miyuki adalah…)

Semakin Hironobu berpikir, dia menjadi semakin ragu.

Kemudian ketika pikirannya condong ke depresi, pintu kamar tiba-tiba terbuka.

「Yahoo! Saya datang!~」

Orang yang masuk tanpa mengetuk adalah Peri yang seharusnya bersama Firana./

「Bukankah kamu seharusnya bersama Sensei untuk melapor?」

「Ehehe, aku melarikan diri karena itu merepotkan!」

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang