「Kamu benar-benar datang ke dunia ini」
Dia mengatakannya sambil tersenyum.
Senyum itu bertahan sama dengan apa yang dilihatnya dalam mimpi. Mimpi itu waktu itu bukanlah mimpi tapi mungkin kenyataan.
Hironobu tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.
「Seperti yang diharapkan ... isolasi kamu yang memanggilku?」
「Saya hanyalah sebuah kesempatan」
"Peluang?"
「Apakah kamu tidak ingat waktunya?」
Dia mungkin berbicara tentang seks jika itu tentang waktu itu. Hironobu mengira itu adalah alasan mengapa dia datang ke dunia ini, tetapi tampaknya berbeda untuknya.
「Saya pikir menurut mereka, awalnya saya tidak direncanakan untuk dipanggil di dunia ini」
Kata para ksatria. Karena alasan itu, memang dia merasa sedikit tidak enak.
「Kamu tidak teratur. Anda kedinginan bersama karena saya 」
「Tampaknya itu menjadi cerita yang rumit. Baiklah... kita bisa bertemu lagi dengan cara ini 」」
「Sudah takdirーーkamu datang ke dunia ini. Dan, bisa bertemu denganku lagi adalah takdir juga」
「...」
Hironobu bingung dengan pembicaraan filosofis.
(Konon, saya sangat senang bisa bertemu dengan wanita cantik ini lagi!)
Firana mengatakan itu, tapi ini benar-benar terasa takdir 3
「Aku senang bertemu denganmu lagi」
"Sama disini"
Mengatakan itu, Firana genggam tangan Hironobu.
Perasaan itu tetap sama seperti ketika mereka bertemu dalam mimpi.
Mengingat bahwa mereka berhubungan seks di sana, dia menjadi ereksi, tidak sopan bagi seorang pria untuk menanggungnya.
「Ngomong-ngomong... aku mendengar tentang Maou. Apakah kita dipanggil untuk mengalahkannya?」
"Ya"
「Juga, saya mengerti kemampuan khusus saya」
「B-benarkah?」
Firana mengambil umpan.
「Bukankah Firana memberitahuku itu? Apakah itu sesuatu yang mengejutkan? 」
「Maaf ... saya juga skeptis」
"Benar. ...Aku tertarik padanya tapi apakah kemampuanmu yang membuat kita bertemu dalam mimpi?"
"Kau mengerti. Itu benar"
Kemampuan khusus pada dasarnya dimiliki oleh Hironobu dan dunia lain.
Tapi, ada sejumlah kecil yang diberkati dengan kemampuan seperti itu juga. 4
Firana ada di sana sebagai contoh
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...