Penting untuk memberikan kenikmatan seksual yang kuat kepada Maou untuk mengalahkannya.
Oleh karena itu Hironobu kini menjalani pelatihan intensif bersama Firana, Youko dan Margrit.
「Sekarang, kita harus mulai dari mana?」
Mereka sudah menanggalkan pakaiannya dan berada di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang.
Memikirkan kemampuan Hironobu, tempat tidur itu sangat besar.
Masih ada ruang untuk lebih banyak lagi meskipun keempatnya sudah ada.
「Pertama-tama kami akan melayani Ozawa-kun. Tapi, tolong jangan cum, semudah itu 」
「Kamu ingin mengujiku? Aku tak sabar untuk itu"
Dia memiliki ketenangan bahkan Yuoko mengatakan itu.
(Baru-baru ini, saya dapat mengendalikan perasaan seksual saya dan saya melakukan layanan secara teratur)
Pengalamannya dilayani tidak hanya pada derajat satu atau dua saja.
Apalagi dengan kelas perempuan sebagai partnernya, tidak aneh jika dia bermain dengan sepuluh orang sekaligus.
「Jangan berpikir bahwa kami adalah pasangan normalmu, oke? Kami tahu semua kelemahan Hironobu-sama 」
Firana kembali ke Hironobu yang menunjukkan ketenangannya.
Margrit baru saja bergabung tetapi Youko dan Firana telah bersamanya sejak awal.
Dapat dikatakan bahwa keduanya tahu di mana dia bisa merasa baik.
Ini sudah menjadi situasi persaingan siapa yang lebih memikirkan seseorang.
「Pertama, silakan rasakan kami semua」
Saat Margrit mengatakan itu, mereka bertiga mengepung Hironobu.
Kemudian mereka menekan seluruh tubuh mereka.
Tubuh lembut wanita itu mengubur Hironobu dalam sekejap.
「Ini cukup…」
Youko telentang, payudara besarnya menekan punggung Hironobu.
(Payudara yang remuk di punggungku terasa enak…)
Selain itu, dia memijat tubuhnya karena keahliannya.
Hironobu serasa duduk di kursi pijat yang terbuat dari daging perempuan.
「Aku akan mendapat masalah jika aku lupa」
Margit berbohong dan meraih P3nis Hironobu.
Kemudian dia mulai menstimulasinya dengan lembut.
Karakternya cukup berani namun tangannya terampil.
Kekuatan yang biasanya mematahkan leher iblis menjadi dua itu membuat penis Hironobu terasa enak saat ini.
Hironobu yang telah melihatnya dalam pertarungan sebenarnya merasa terangsang oleh kesenjangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...