Beberapa hari setelah kepramukaan selesai.
Aliansi kedua negara dibuka untuk umum, prestasi Hironobu juga diumumkan pada saat yang sama dan warga pun bergembira.
Bagi pihak manusia yang sudah lama sibuk dalam pertahanan, invasi ke kastil iblis dan kematian komandan musuh akan menjadi kabar baik.
Selain itu, seiring dengan perolehan militer bersama kedua negara, aliansi ini akan berjalan damai untuk sementara waktu.
Hironobu yang kembali telah mendapatkan kembali wujudnya yang biasa.
Dia baru saja memperkuat status kelas perempuan tadi.
Seorang pria yang menyelesaikan tugasnya bersantai di kamarnya sendiri.
「Tidak ada lagi jadwalku hari ini. Haruskah aku berlatih sihir?”
Selama pengintaian, dia meluangkan waktu untuk mempersiapkan sihir melawan Golem Raksasa
Itu adalah sihir yang kuat tetapi Hironobu kurang latihan.
Dia merenungkannya dan mempraktikkan sihir secara mandiri setiap hari.
「Api kecil, Api kecil, Api kecil……」
Merapalkan mantra terus menerus, nyala api muncul dari satu ujung jari ke ujung jari lainnya.
Para penyihir di kastil melakukan ini untuk melatih pengendalian sihir.
Pintu tiba-tiba terbuka saat dia melakukan hal semacam itu.
「Aduh!?」
Dia hampir menyalakan mejanya karena terkejut, tetapi dia mampu menahannya sebelum hal itu terjadi.
「Valeria, ketuk pintunya saat kamu masuk」
「M-Maaf… Karena aku akhirnya kembali, aku tanpa sadar」
Wanita yang merenungkan tindakannya menundukkan kepalanya karena malu atas kekasarannya.
(Yah, aku tidak keberatan tapi. Valeria yang malu itu lucu)
Meskipun dia tangguh di satu sisi, dia sebenarnya tidak bersalah sehingga hatinya akan bergetar jika kamu menyodoknya.
Buktinya dia juga jatuh cinta pada Hironobu dan ingin ikut campur dengannya 1
「Ngomong-ngomong, sejak kamu kembali, itu berarti kamu sudah menyelesaikan analisis dokumennya, kan?」
「Ya, saya bisa membaca hampir semuanya. Itu cukup sulit tapi aku bisa melakukannya」
Valeria mengubah ekspresinya menjadi segar.
Hironobu mengangguk saat melihat itu.
「Kita mungkin bisa mendapatkan petunjuk untuk mengalahkan raja iblis dengan ini. Anda melakukannya dengan baik"
Hironobu berdiri dan menepuk kepalanya.
「Nnn~! Aku senang tapi…」
Meski Valeria selalu senang dari lubuk hatinya saat Hironobu memujinya, keadaannya berbeda hari ini.
"Apa? Apakah ada yang salah?"
Dia menatap wajahnya sambil berkata, ketegangan Valeria terpotong.
「Aku tidak tahan lagi!」
Dia tiba-tiba memeluk Hironobu dan melemparkannya ke tempat tidur.
「H-Hei?」
Dia mengangkat suara bingung terhadap tindakan beraninya.
Namun Valeria bersandar pada Hironobu dalam sekejap.
「Saya menunggu selama sebulan penuh, mau bagaimana lagi jika isi hati saya menginginkan Hironobu」
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...