Meski ini awal dari peralihan kepemimpinan, Hironobu tidak ingin berakhir seperti itu.
Tentu saja, bukan karena dia tidak puas dengan tindakannya tadi.
Dia merasa terkesan saat Margrit pertama kali menggerakkan pinggangnya secara agresif.
(Seks terasa sangat menyenangkan tapi…)
Bagi seorang pria yang menangani banyak aksi dalam setahun, dia merasa bahwa dia tidak ingin selalu menjadi pihak penerima tetapi juga penyerang.
Dia melihat bahwa dia masih memiliki ruang untuk berbicara dengannya setelah berakting, dia berpikir untuk membuat wanita kuat seperti Margrit keluar sendirian.
Mengikuti keinginannya, Hironobu mengulurkan tangannya pada Margrit yang terengah-engah.
「Apa yang kamu...ngu!?」
Menghadapi klimaks pertamanya dalam seks, Margrit tidak bisa menjaga postur tubuhnya seperti yang diharapkan.
Dia memperhatikan tindakan Hironobu tetapi dia terjatuh tanpa menghentikannya.
Dia menyuruh Margrit duduk di sofa dan berlutut di depannya.
Lalu, dia membuka kakinya.
Tubuh yang biasanya tidak gentar saat digenggam tidak bisa mengeluarkan tenaga setelah mencapai klimaks.
Statusnya jauh lebih tinggi dari penampilan.
Awalnya statusnya tidak bisa ditebak dengan mata namun pengaruhnya berkat kemampuan sex reward miliknya.
Hironobu saat ini lebih kuat dari yang terlihat.
「Margrit-san, maaf tapi itu bukan akhir」
Dia mengatakan itu sambil memasukkan penisnya yang ereksi ke dalam v4ginanya dalam sekejap.
「Naaaaa !? Itu masuk lagi…!」
「Itu benar, aku tidak bisa puas hanya dengan satu kali saja」
Lalu, dia mulai mengayunkan pinggangnya.
Dia menghentakkan penisnya tidak kalah dengan intensitas Margrit.
Dia tidak akan kalah dari Hironobu dalam hal menggerakkan tubuh dalam arti itu tapi dia jauh lebih ahli dalam berhubungan seks.
Bagi seorang pria yang mengetahui dan menjalankan berbagai posisi, ia bisa melakukan serangan terbaik untuk pasangan biasa.
Vagina diserang oleh sisa air mani di dalam akibat gerakan pinggul yang keras.
「Ahn~ Tidak! Saya baru saja datang jadi tolong izinkan saya istirahat…!」
Margrit tampaknya bisa pulih dari kebingungannya.
Meskipun dia meminta Hironobu untuk menahan diri, dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.
「Kenapa.Ah, cummiiing!」
Dia merasa bahwa dia tiba-tiba berubah dari pria beberapa waktu lalu.
Margrit merasa sangat bingung, bukannya marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...