「Aaaaaaa! P3nis Hironobu-sama menjadi sangat dalam!」
Saat matahari terbit, suara terengah-engah seorang wanita terdengar dari sebuah ruangan di kastil.
Hironobu bekerja keras dalam berhubungan seks seperti biasa.
Dia sedang melakukan Firana sekarang, dia menggerakkan pinggangnya maju mundur dengan agresif.
「Rasanya enak Firana. Pengetatannya sungguh luar biasa…Ku 」
v4ginanya menegang lagi sehingga Hironobu mengangkat suara.
「Haahaa, jika itu untuk Hironobu-sama maka aku akan membuatnya lebih ketat dan lebih menyenangkan」
Mengatakan itu, Firana mulai menggerakkan pinggangnya lagi.
Melihat kekonyolannya, Hironobu mengingat apa yang terjadi selama ini.
(Setelah datang ke dunia ini, aku menjalani kehidupan seperti orang yang berbeda…)
Setelah menjadikan seluruh kelas perempuan sebagai budaknya, dia hanya berhubungan seks siang dan malam.
Hasilnya, Setahun telah berlalu.
Jumlah Hironobu yang berhubungan seks dengan mereka sudah melebihi 1000 kali.
Namun, mereka memiliki status yang lebih tinggi seperti orang lain dibandingkan saat mereka datang ke dunia lain ini.
Agar mudah dipahami mari kita bandingkan wakil kapten para ksatria yang orangnya paling berpengaruh di dunia ini dengan rata-rata siswa.
Nama: Aizu Aldaton
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Ras: Manusia.
Kekuatan: 122
Kekuatan Pertahanan: 103
Kecepatan: 111
Sihir: 60
Nama: Siswa perempuan rata-rata Jenis
Kelamin: Perempuan
Ras: Manusia
Kekuatan: 165
Pertahanan: 155
Kecepatan: 152
Sihir: 158Sama seperti itu, mereka sudah melampaui nilai seorang ksatria kelas satu.
Kemampuannya tidak bisa dinilai dari statusnya saja, penaklukan iblis tahun ini juga berulang kali mengalami kemajuan.
Mereka menggunakan kekuatan yang diperoleh dari berhubungan seks dengan Hironobu setiap hari untuk mengalahkan iblis.
Mereka tidak sebanding dengan seribu tetapi memiliki kekuatan 10 kali lebih kuat dari biasanya adalah keberadaan kartu truf yang penting.
(Sebentar lagi kami akan membuat aliansi dengan negara di dekat kami dan pembicaraan tentang penyerangan kastil Maou sudah keluar)
Setelah pasukan iblis kewalahan, kelas perempuan telah memulihkan wilayah negara sedikit demi sedikit.
Meskipun ada korban pada hari-hari awal tetapi karena penguatan status mereka dengan berhubungan seks dengan Hironobu, sampai pada titik di mana tidak ada lagi yang meninggal.
Mereka memang grup terkuat.
(Bisa dikatakan, yang aku lakukan hanyalah seks)
Mampu memperkuat status mereka, Hironobu diberikan perlakuan istimewa sebagai perempuan ahli kaca dan juga negara.
Tidak ada yang menanyainya meskipun dia hanya berhubungan seks sepanjang hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...