Hironobu membiarkan Henriette yang mencapai klimaks berbaring di tempat tidurnya.
Keringat mengucur di tubuh telanjang akibat tindakan intens tersebut dan penampilan itu menjadi semakin cabul.
「Haahaa…Hironobu-san, tolong bantu aku lebih banyak lagi」
Henriette berkata sambil merentangkan lengan dari tubuhnya yang memerah.
「Ya, mengerti」
Menjawabnya, dia menutupinya lagi.
Dia mencengkeram kaki Henriette dan membukanya lebar-lebar.
Pipinya memerah saat alat kelaminnya terbuka.
Meski bukan tubuh aslinya, namun nampaknya dia malu untuk diperiksa.
「T-Tolong jangan terlalu banyak menatap…」
「Lalu, haruskah aku memulainya sebelum kamu marah?」
Hironobu mengeluarkan p3nisnya lagi dan mendorongnya ke alat kelaminnya.
Karena sudah mencapai klimaks berkali-kali, nektar cintanya cukup banyak.
Meluap dari vagina, mengalir melalui pantatnya dan menodai seprai.
「Saya akan pergi ke Henriette. Sepertinya kamu sudah terbiasa jadi aku akan membahasnya lebih dalam 」
「Eh, jangan lakukan itu tiba-tibayy!!」
Tidak dapat menghentikannya, Hironobu memajukan pinggangnya.
Saat dia menekan pantatnya, penisnya sudah berada jauh di dalam v4ginanya.
「Guhi, K-Kamu benar-benar mendalami...Ahn!」
Ditusuk oleh penis yang besar, tubuh Henriete gemetar karena rangsangan yang diterima seluruh vaginanya.
Tapi, sepertinya dia tidak melakukan hal itu saja
Dia sepertinya sudah terbiasa dengan tubuh Firana.
「Oke oke, bagus sekali dalam menahannya」
Hironobu berkata sambil menepuk kepalanya.
「Haa, fuu…Tapi, tubuhku akan menjadi terlalu sensitif…Hyau! Biarpun kamu bergerak sedikit…Oh!」
Hanya menggerakkan posturnya sedikit saja sudah membuatnya mengeluarkan suara yang indah.
Kesadisan Hironobu mendidih karena kepekaannya.
「Lalu, ingin merasa lebih baik?」
Dia menggerakkan pinggangnya sedikit demi sedikit sambil mengusap payudara menggairahkan itu.
Sensitivitas Firana bukan hanya vaginanya saja, tapi ini juga.
「Aku sedang ditiduri, bahkan payudaraku…!」
「Rasanya enak dipijat kan?」
「Dada dan tubuhku memanas」
Tubuhnya bergetar nikmat saat dia menjawab pertanyaan Hironobu.
Meski dia mulai terbiasa, dia pasti tidak bisa menahan serangan di saat yang bersamaan.
Saat dia memperkuat kekuatannya menggosok payudaranya, pengencangan v4ginanya juga semakin kuat.
「Han, haahaa.ahyuuu!」
Saat gairah Henriette meningkat, gerakan Hironobu berangsur-angsur berubah menjadi intens.
Gerakan pinggang yang lambat pada awalnya berubah menjadi suara dentuman
「Ha, haa! Hironobu-san!」
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...