「Tunggu, Sensei… ada apa!?」
Youko berbaring bersandar, menghadap Hironobu. Ini seperti macan tutul betina.Suasana sensei yang biasa tenang dan lembut kini menghadirkan daya tarik seks yang tak terbayangkan.
Hironobu bingung dengan celah itu dan tetap duduk di tepi.
「Ozawa-kun, karena kamu masih muda, kamu masih bisa melakukannya kan?」
「Lakukan?… Apa?」
「Bukankah itu sudah jelas? Itu seks!」
Penampilan Youko benar-benar aneh.
「Sensei, tunggu sebentar ... Aaa!」
Youko mencengkeram penis yang berlumuran air mani setelah ejakulasi dengan tangan kanannya. Karena dia baru datang, tidak keras dan kempis.
「Itu tidak besar」
「Lagipula aku baru saja ejakulasi」
「Lalu, saya akan menjadi besar」
Mengatakan itu, Youko melakukan hanjob pada penis Hironobu.
Jari-jarinya yang kurus bergerak saat memercikkan air mani, mengeluarkan suara cabul.
Karena klimaksnya, dia tahu bahwa dia sensitif sekarang, Youko menyerang bagian kelenjar dengan kepala keras.
「Ah…Kuh, Sensei…」
「Kamu mengeluarkan suara yang bagus, Ozawa-kun. Saya ingin mendengar lebih banyak 」
「Tidak ... Serius ...」
Rasanya agak sakit tapi lambat laun terasa enak.
Ini terus mendapatkan kembali kekerasan.
「Jika seperti ini ... maka seharusnya sudah baik-baik saja」
「F-Baik?」
Kekerasannya tidak cukup keras untuk dimasukkan seperti yang diharapkan./
Tidak dapat memahami apa yang dimaksud Youko, Hironobu memiliki pertanyaan di benaknya.
Tapi, jawabannya segera ditemukan.
「Seperti ini ... hamo!」
Youko membuka mulut besar-besar dan penis Hironobu tertelan begitu saja.
「Kuh」
Perasaan lengket ditransmisikan ke penis, pinggang Hironobu melayang.
Meski dekat dengan rasa hangat dan berlendir di vaginanya, rasanya juga berbeda.
Ini fellatio pertama Hironobu jadi dia tidak bisa menahan gairahnya.
(Ini…fellatio…ini benar-benar menyenangkan…)
Bagi Hironobu yang menyukai ero, situasi ini seperti surga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...