Orang-orang yang menunggang kuda maju melewati pemandangan yang tenang.
Ada empat orang dan di antara mereka ada satu orang yang bergegas bertarung dengan kudanya.
「Lalu, Firana. Apakah kastil tempat iblis keluar itu dekat?”
"Ya itu benar. Baru-baru ini, sesuatu seperti hantu keluar dari kastil dan menyerang manusia 」
Gadis itu memasang ekspresi tidak menyenangkan dari perkataan anak laki-laki itu.
Firana yang memiliki rambut pendek berwarna biru muda, adalah putri negeri ini.
「Saya mengerti, maka kita harus menyingkirkannya lebih cepat」
Ozawa Hironobu adalah nama anak laki-laki yang menjawab. Dia dipanggil ke dunia lain yang penuh pedang dan sihir untuk memusnahkan iblis.
Orang-orang yang menunggangi kuda yang mengikuti mereka adalah teman Hironobu.
「Ozawa-kun, bukankah itu kastil pada jam 10?」
Youko, guru dan pesulap, memberi tahu mereka.
Dia yang tertua di grup dan paling tenang.
Ketika Hironobu melihat ke arah yang dia katakan, ada sebuah kastil besar yang dibangun di sana.
Namun, itu sudah sangat usang karena pertempuran, dan dapat dilihat bahwa waktu telah lama berlalu.
「Uwaaー, itu buruk. Kita akan masuk ke sana? Peri tidak menginginkan itu~!」Kata Peri Kisaragi twintail lucu yang merasa muak.
Dia terlihat mudah karena dia menyebut dirinya peri, tapi dia di luar dugaan.
「Kita sudah sampai sejauh ini jadi apa yang kamu katakan selarut ini? Aku akan menjatuhkanmu dari kudanya」
Ashibi Ayaka dengan marah memberitahu Peri.
Dengan tipikal ojou-sama, rasa tanggung jawabnya kuat namun juga angkuh.
Semua anggota telah dilatih melalui metode khusus dan lebih kuat dari prajurit pada umumnya.
Kekuatan musuh tidak diketahui dan mereka tidak dapat menggerakkan pasukan dalam skala besar, itulah yang terbaik untuk masalah ini.
「Maaf sudah ikut denganku」
「Jangan pedulikan itu. Selain itu, kita bisa mengalahkan siapa pun yang lebih baik dari raja iblis”
Dia menjawab kata-kata Firana dan bergegas ke kastil dengan kudanya.
Pasukan raja iblis runtuh karena pencapaian Hironobu hingga saat ini namun masih ada sisa yang tersisa
Berpikir bahwa mungkin masih ada sisa-sisa yang tersisa di kastil, dia bergegas ke sana.
Mereka terus maju beberapa saat, lalu sampai di kastil.
Turun dari kuda, mereka mendekati kastil yang compang-camping.
Kemudian, Hironobu dan yang lainnya menghapus kehadiran mereka dan maju dengan hati-hati.
「… Tidak banyak pergerakan. Sepertinya itu bukan iblis besar 」
Dia memeriksa area itu terlebih dahulu lalu berbalik.
「Lalu, Firana. Bisakah Anda memberi tahu detail iblis yang keluar dari kastil ini?」
Dia mengangguk.
「Saya sudah membicarakannya beberapa waktu yang lalu tetapi iblis yang keluar dari kastil ini adalah sesuatu seperti hantu. Saat kastil ini dibakar akibat perang sebelumnya, kupikir dendam mendalam dari para iblis yang mati telah berubah”
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...