Bab 9: Pertarungan yang menentukan dengan Maou 2

19 0 0
                                    

Maou mengayunkan pedang panjangnya ke bawah menuju Hikari yang tidak bersenjata.

Tepat sebelum ujung pedang menyentuhnya, pedang itu sedikit melengkung oleh tombak yang mencegatnya dari samping.

HIkari entah bagaimana mampu memutar tubuhnya sendiri dan pukulan itu akhirnya hanya merobek seragamnya.

「Saya akhirnya menemukan nee-san jadi saya tidak akan membiarkan Anda membunuhnya!」

Miyuki menyelamatkan nyawa Hikari.

Dia menyadari bahwa lebih penting menjaga adiknya daripada mengepung Maou.

Kemudian, dia juga menyadari kenapa dia meninggalkan Hikari sendirian untuk diselamatkan oleh Hironobu.

Itu untuk memenuhi dendamnya sejak 1000 tahun yang lalu.

Bagi dia yang memiliki harga diri yang tinggi, dia pasti akan memiliki dendam yang kuat setelah sekian lama dinonaktifkan.

Dia membuat Hironobu membantu Hikari sehingga dia bisa membunuhnya dengan tangannya.

Miyuki yang menyadari hal itu bersiap untuk menindaklanjuti kakak perempuannya.

「Itu adalah gertakan yang kamu tujukan pada Hiro terlebih dahulu, kan? Matamu tidak beralih dari nee-san 」

Ucap Miyuki sambil menatap Maou dengan hati-hati.

Maou yang melihat penampilan itu mulai tertawa.

「Kufu, ahahahaha! Pertama-tama sang kakak memblokirnya, lalu ketika dia akan terbunuh, sang adik menghalanginya lebih jauh. Betapa menentukannya 」

Dia kemudian mencoba memasang pedang besarnya lagi.

「Saya berpikir untuk membiarkan satu atau dua orang hidup tetapi … saya akan berhenti」

Dia menuangkan mana ke pedang besarnya dan pedang itu mulai memancarkan cahaya ungu.

Cahaya berwarna neon menandakan bahwa itu adalah senjata yang diperkuat oleh sihir.

「Aku akan memusnahkan kalian semua」

Saat dia mengatakan itu, sosok Maou menghilang.

「Firana, punggungmu!」

Dia bersiap untuk membela saat Hironobu berteriak.

Maou tanpa ampun mengincar orang yang paling lemah.

Meskipun pedang itu berhasil ditangkap beberapa meter tetapi pedang itu berhasil menembus setelah beberapa detik.

Namun, beberapa detik sudah cukup sebagai perlindungan.

Hironobu mengamankan Firana, Ayaka dan Peri bertunangan.

Masih terus mendorong, Miyuki berhasil melakukannya secara merata.

「Mati, mati, matieeeeeee!」

Gadis-gadis itu berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah setiap serangan yang dipenuhi dengan niat membunuh.

Terlebih lagi, senjata Peri dan para gadis akan rusak setiap kali terkena.

(Saya tidak ingin ini memakan waktu lama jadi kita harus segera menerapkan strateginya…)

Hironobu yang merengut melihat situasi pahit memanggil Hikari.

「Tidak apa-apa, serahkan ini padaku sesuai rencana」

「Hikari-san…tapi bagaimana dengan senjatamu?」

「Fufu, Hiro-kun sebaiknya menonton saja」

Dia sekarat sebelumnya tapi Hikari maju tanpa perubahan apapun pada atmosfernya.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang