Bab 6: Peri dan Ayaka 2

44 0 0
                                    

「Haahaa…Hah, Apa yang terjadi…?」

"N? Hah, bukankah itu Ozawa?”

Kedua orang itu sadar kembali di depan Hironobu.

Melihat itu, dia merasa lega dan menghilangkan sulur ajaib yang membatasi mereka.

Kemudian, dia mulai menjelaskan apa yang terjadi hingga saat ini.

Peri dan Ayaka pada awalnya tidak percaya sama seperti Youko tetapi ketika mereka melihat tubuh mereka sendiri, semuanya menjadi jelas.

Selain itu, mereka masih bisa merasakan badannya kepanasan.

Apa pun yang terjadi, mereka memahami bahwa masalah ini tidak akan terselesaikan kecuali Hironobu merangkul mereka.
「Lalu ~? Apa yang harus dilakukan Peri dan Ayaka? Lanjutkan saja layanan kami?」

Peri berkata sambil nyengir.

Karena dia awalnya seorang pencari kesenangan, dia bermaksud menikmati seks jika ada kesempatan.

Dia cukup berani tapi akan lebih mudah untuk membicarakannya, pikirnya.

Sebagai perbandingan, Ayaka nampaknya ragu-ragu.

"Apa yang salah? Kamu tidak bersedia?”

Hironobu berkata sambil meletakkan tangannya di bahunya

Di sisi lain, Ayaka mengangguk seolah mau bagaimana lagi.

"Saya mengerti. Lalu apa yang harus kita lakukan?”

Meski sepertinya dia punya perlawanan karena dirasuki hantu, dia tidak bisa menahan panas yang dia rasakan di tubuhnya.

Dia bilang begitu dan bertanya pada Hironobu.

「Mari kita lihat, kali ini aku akan menggairahkan kalian berdua. Dapatkan merangkak 」

Peri dan Ayaka mengikuti perintah Hironobu.

Mereka berdua membalikkan badan, tubuh mereka panas ke arahnya.

「Ozawa, cepatlah…Tubuhku terasa panas sekali hingga aku tidak tahan lagi!」

Peri mengajak Hironobu dengan mengayunkan pantatnya pelan.

Tampaknya mereka semakin terangsang ketika mereka menyadari bahwa mereka akan ditiduri.

Dia mengundang dengan cabul ingin itu dimasukkan lebih cepat.

「Uu, aku juga menginginkannya lebih cepat」

Melihat itu, Ayaka pun mengajaknya, tak mau kalah.

Itu melukai harga dirinya karena dia dibesarkan seperti seorang ojou-sama tapi dia sudah sering dipeluk oleh seseorang.

Dia mengajukan permohonan agar ditiduri lebih cepat sementara wajahnya memerah karena malu.

「Ini indah, mana yang harus aku lakukan pertama kali?」

Karena dia memiliki margin sekarang setelah kesadaran keduanya kembali, dia menyentuh pantat mereka dan berbicara.

Meski sempat dibelai beberapa waktu lalu, namun keduanya memiliki perasaan nyaman yang sulit untuk dibuang.

(Bagaimanapun, aku akan mencicipi keduanya jadi aku akan memilih Peri dulu. Sepertinya menarik untuk menggoda Ayaka)

Memutuskan demikian, dia segera mengeluarkan p3nisnya

Dia sudah ejakulasi tiga kali dengan Youko tapi dia masih penuh energi.
Kemudian benda tegak itu mendorong daging pantat Peri.

「Aha~ Peri yang pertama bukan? Bagus, dorong masuk!」

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang