Ketika mereka mengira mereka akhirnya mendapatkan bola gelap itu, situasi tidak normal terjadi.
Bola tak menyenangkan itu bersinar.
Ketika akhirnya menetap, bola itu sekarang memiliki aura merah tua.
Saat berikutnya, rasa sakit yang akut menjalar ke tangan yang memegang bola itu.
「Agu!」
「Hironobu-sama! Tolong lepaskan tanganmu!”
Di saat yang sama Firana mengatakan itu, bola itu dibuang.
Ia terbang ke tengah ruangan, berhenti dan mulai melayang.
「Ah sial…!」
"Apakah kamu baik-baik saja? Ini mengerikan…」
Dia segera mendekatinya dan mengerutkan kening ketika dia melihat tangannya.
Seolah-olah dibakar dengan setrika panas.
「Saya akan menyembuhkannya sekarang!」
Mengatakan itu, Firana menutupi tangannya yang terluka dengan kedua tangannya.
Kemudian, tanganku dibengkokkan dalam cahaya putih saat dia melafalkan sihirnya.
Saya merasakan hangatnya seperti berendam di air hangat.
「... Ini seharusnya baik-baik saja」
Mengatakan bahwa dia melepaskan tangannya dan tangan itu kembali ke keindahannya seolah-olah tidak terjadi apa-apa sama sekali.
Biasanya penyembuhan luka goresan memerlukan waktu namun bisa disembuhkan karena status Firana yang tinggi.
「Terima kasih, aku selamat」
「Bukan apa-apa, ini adalah peranku」
Siapa yang tidak memiliki apa pun dalam pertempuran memiliki aktivitas paling banyak di sebagian besar bagian lainnya.
Saya menggenggam tangan saya dan memeriksa apakah tidak ada kelainan lainnya.
Kemudian, saya memperhatikan bola yang melayang di depan saya.
Meski memiliki aura yang kuat, ia tidak menunjukkan tanda-tanda akan menyerang Hironobu.
Maou yang menjadi wadahnya telah dikalahkan sehingga sepertinya keadaannya tidak stabil.
「Kita bisa menghancurkan bola itu kan?」
Firana mengangguk.
「Ya, sampai tidak ada yang tersisa. Sehingga tidak akan menghasilkan Maou kedua atau ketiga」
「Mereka yang mendapatkan kekuatan bola itu menuruti keinginannya dan jatuh ke dalam kehancuran. Namun caramu mengatakannya berarti bola itu membuat Maou?”
「Itu…」
Dia hendak mengatakan sesuatu tapi ragu-ragu.
「Lalu, aku akan menjelaskannya」
Hikari muncul.
Kemudian dia berbicara tentang bola itu.
「Awalnya, itu adalah alat yang dibuat oleh seorang penyihir, itu adalah peninggalan yang digali dari sisa-sisa kuno. Untuk lebih jelasnya, itu memanipulasi orang 」
「Memanipulasi orang?」
「Ini tidak memberikan instruksi rinci tetapi justru menghilangkan perasaan negatif」
「Dan biarkan kamu melakukan kejahatan sendirian. Itu tidak sopan 」
"Ya itu betul. Terlebih lagi, sifat buruknya adalah darah Nafin yang memanggilku 1000 tahun yang lalu 」
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...