「Hironobu-sama, tolong…」
Firana naik ke tempat tidur dan dia merangkak.
「Dari belakang … aku ingin dari belakang」
Dia meminta gaya doggy.
Alat kelaminnya sudah terisi sari cinta sehingga tidak perlu pemanasan lagi.
Melihat barangnya seperti dia menginginkannya, menggoyangkan pantatnya, dia baru saja ejakulasi namun dia segera ereksi kembali.
(Firana terlalu cabul!)
Dia telah berulang kali menipu dengan melanggar kecantikan dari belakang.
Memikirkan hal itu benar-benar terjadi, mustahil bagi Hironobu untuk tidak memasukkannya.
「Tidak apa-apa untuk dimasukkan ke dalam? Firana?」
"Tentu saja…! Ayo~…!」
Jika dia membiarkan apa yang ada, Firana mungkin akan memasukkannya sendiri, betapapun tidak terganggunya hal itu.
Hironobu menangkap pinggangnya dan menempelkan penisnya.
「Ahn~ Uuu…hal yang sulit…aku bisa merasakannya…」
「Ini benar-benar basah」
「Saat saya melayani Hironobu-sama, saya juga mencapai batas saya. Tolong...tolong langgar aku seperti binatang buas」
“Binatang buas…”
sepertinya dia juga tidak bisa menahan gairahnya sendiri.(Jika kamu memberitahuku itu, maka…)
Tidak ada cara lain selain memenuhi ekspektasi.
Hironobu perlahan-lahan memasukkan.
「A, Aaaaaa, Nn, a, aaaaa!」
「Kuh… Ini sangat ketat」
「Hal tersulit Hironobu-sama...akan datang...aaaaa, ini...sungguh...luar biasa!」
「Tidak peduli berapa kali aku mengutarakannya. Bagian dalam Firana terasa sangat enak sehingga saya mungkin akan segera berejakulasi 」
「Tolong lepaskan di tempat terdalam, oke?」
「T-Tapi…」"Silakan!"
「...」
Hironobu tidak dapat menjawab kembali permintaan kuat itu.
(Ada kalanya wanita horny itu menakutkan. Yah, karena dia seksi, apapun yang terjadi tidak masalah)
Firana bergerak sendiri dan memasukkan penisnya.
「Aaaaaan ~! Itu datang dalam-dalam!」
「Bagian dalamnya semakin mengencang」
「Goyangkan…pinggangmu, banyak…sekarang〜…sekarang!」
"Mengerti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...