Bab 5: Valeria 3

58 0 0
                                    

Valeria sudah mendekat di sela-sela selangkangannya, dia mulai menjilat penis Hironobu.

「Chiro.」

「Kuu…!」

Menjulurkan lidahnya sedikit, Valeria menjilatnya seperti anak kucing.

(Kenapa kamu tahu membersihkan kawan!?)

Rekannya adalah elf yang masih perawan beberapa waktu lalu. Dia mungkin memiliki pengetahuan tentang hal itu tetapi meskipun dia menghentikan gerakannya.

"Bagaimana…?"

「Mari kita lihat … Agak menyakitkan」

「ーー!? Saya minta maaf atas hal tersebut…!"

「Tidak, tidak apa-apa. Tapi, karena pria sensitif setelah mereka orgasme, jangan terlalu sering menjilatnya karena akan menyakitkan 」

「A-Begitukah…?」

Reaksi ini.

Sepertinya dia benar-benar tidak tahu.

(Apakah itu efek dari afrodisiak atau naluri…?)

Apa pun yang terjadi, kecabulan yang tertidur di dalam diri Valeria telah terbangun.

Dia terus menjilatnya dengan lembut dengan pipinya yang diwarnai merah.

「Apakah tipnya tidak bagus?」

"Ya"

「Lalu … bagaimana dengan akarnya?」

「Lanjutkan…Rasanya menyenangkan…」

Menggunakan bibirnya, Valeria membuat bibir dan lidahnya merayapi alas bedak.

Air maninya tersumbat dan tersangkut di sana, dia mulai menjilatnya seolah enak.

Tapi…rero…chiro…!」

「Ya, pertahankan. Anda bisa menjadi lebih kuat di atas fondasi 」

「Aku senang… Karena air maninya tersangkut, maka perlu sedikit lebih kuat untuk menerimanya」

"Ya"

「Ini dia…rerooon!」

「Uu」

Mengambil bagian bawahnya, Valeria mulai menjilatnya dengan gerakan besar seperti sedang makan es krim.

Saat lidahnya yang basah oleh air liur mengenainya, Hironobu mengangkat pinggangnya.

Saat air mani dimasukkan ke dalam mulutnya, dia mulai mengunyah sesuai selera.

「Kuchukuch … jadi ini rasa air maninya」

"Bagaimana?"

「Meskipun ini pertama kalinya aku mencicipinya...Un, aku tidak membencinya」

Gokun, suara tenggorokannya tercekat, lalu dia.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang