Bab 5: Firana 4

116 0 0
                                    

「Aaaaaaaaa! Aku melakukan cumming sambil menyentuh klitorisku sendiri!」

teriak Firana.

Sambil mendorongnya dari belakang, dia tampak mencapai klimaks dari klitorisnya.

Lengan Firana menjadi longgar saat dia lelah karena melakukan cumming dengan penuh semangat.

「Itu bukanlah akhir」

Menariknya Hironobu melihat penampilan Firana yang terangsang, dia langsung memasangnya setelah dia datang dan terus menggerakkan pinggangnya.

「Kamu tidak bisa! Hironobu-sama! Saya baru saja datang! Aaaaaaaaa! Aku masih keluar!”

Berbeda dengan pria, klimaks wanita membutuhkan waktu lebih lama.

Selanjutnya, kesenangan meningkat di sela-sela waktu.

Firana yang patuh dan berperilaku baik menenangkan sakit kepalanya.

「Kamu tidak bisa melakukan itu! Itu tidak mungkin! aaaaaaaaa! Cummmiiiiiiiii! Cumiiiiiiing!」

Dia mencengkeram lebih kuat, terlihat saat dia menaruh kekuatan di bahunya.

Anusnya tertutup rapat, dan kerutannya semakin dalam.

Dan v4ginanya menjadi lebih kencang.

Hironobu merasakan penisnya pas, mencoba memeras air maninya.

(Ini sangat menegangkan!)

Itu sangat kuat sehingga bisa robek.

Tapi, itu tidak terasa sakit sama sekali, melainkan kenikmatan terbaik.

「Nnaaaaa ~! Tidaaaak~! Haaaaaaan~!」

Tidak diketahui apakah dia terengah-engah atau berteriak saat mencapai klimaks.

Tidak memikirkan apakah ada yang mendengarkan, Firana berteriak.

(Saya senang dia memberikan reaksi yang baik)

Tubuhnya membuat wanita merasakannya.

Kompleks keunggulannya membuat Hironobu merasa sangat terangsang.

「Hironobu-sama menjadi lebih besar!」1
「Eh?」

「Sekali lagi… penismu… Ahn~! Semakin sulit, semakin lama…Aaaaaa~!」

Meskipun dia sendiri tidak menyadari perubahannya, namun orang yang dia masukkan berkata demikian, mungkin saja hal itu terjadi.

Tentu saja, ini mencapai lebih dari sebelumnya.

(Dalam hal itu…)

Berpikir bahwa dia bisa mencapai tempat yang lebih dalam, Hironobu menarik pantat Firana lebih dekat.
「Ngiii!? Hai Aku…! Ah…tidak…! Ku, hoaaa!」

Mata Firana melihat ke atas sambil menjulurkan lidahnya.

Napasnya menjadi kasar dan terangkat.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang