(Akhirnya…Saya akhirnya mendapatkan bola gelap itu!)
Saat Youko menerima dark orb dari Maou, dia bersukacita dari lubuk hatinya.
Tentu saja dia tidak menunjukkannya di luar.
Jika dia mengambil sikap menantang, dia akan langsung dibunuh oleh Maou dan dia akan kehilangan bolanya.
Tujuannya adalah bola yang dia peroleh sekarang.
Awal mulanya adalah 1000 tahun yang lalu.
Saat itu, Youko sedang bersama teman-teman sekelasnya yang dipanggil sebagai pahlawan untuk melawan Maou.
Gadis-gadis adalah pahlawan yang memiliki kecenderungan untuk memiliki kemampuan tinggi dan memperoleh status lebih tinggi daripada ksatria rata-rata jika mereka berlatih sedikit saja.
Mereka menundukkan iblis dengan menggunakan itu dan manusia inferior telah memulihkan kekuatan mereka.
Tentu saja Amano Hikari ada di antara mereka, dia berperan aktif karena statusnya memiliki tingkat pertumbuhan yang tinggi.
Namun, sampai saat itu semuanya lancar.
Ketika damage para pahlawan menjadi besar, Maou telah muncul di medan perang.
Dia melakukan skakmat terhadap mereka yang lebih kuat dari para ksatria namun hanya memiliki sedikit pengalaman namun sebaliknya, hanya sampai disitu saja.
Itu hanya untuk bersenang-senang jika menyangkut Maou tapi itu adalah mimpi buruk bagi umat manusia.
Saat Youko melihat mata Maou, dia menjadi sangat lemah hingga dia tidak bisa menggerakkan lututnya.
Meski begitu, Hikari mulai memusnahkan aktivitas para elit.
Tapi, setengah dari teman sekelasnya telah kalah dalam pertarungan itu sehingga Youko dan para gadis mundur.
Terlebih lagi, pertarungan yang dilakukan oleh tiga puluh orang kini kembali dengan setengah dari mereka hilang.
Mereka berbeda dari prajurit biasa sehingga tidak mungkin untuk menggantikan pahlawan.
Keadaan belum berubah tetapi terjadi kebuntuan.
Akibatnya, para pahlawan mempunyai masalah yang sama dengan Hironobu.
Singkatnya, manajemen kerajaan tidak dapat lagi mendukung para pahlawan.
Mereka menyelinap ke kastil dengan cara yang sama menggunakan apa yang tersisa dan mereka mengejutkan para pengikutnya dan menghadapi Maou dengan cara yang sama.
Namun, kecuali Hikari, mereka tidak memiliki orang yang memiliki status setara dengan Hironobu dan para gadis sehingga para Pahlawan berjatuhan satu demi satu.
Ketika orang yang berdiri tinggal tiga orang, dia berbicara dengan Youko.
「Wanita itu di sana, jika kamu menembaknya dari belakang aku akan menyelamatkan nyawamu」Hikari membuat Maou menderita luka tapi itu tetap menguntungkan Maou.
「Ah...aku-aku...」
「Tidak apa-apa, aku akan melindungi Youko-chan」
Meskipun Hikari mengatakan itu dari belakang untuk menenangkannya, Youko diliputi rasa takut sehingga dia mengarahkan tangannya ke arah Hikari.
Pada titik ini, dia mungkin terpesona oleh kekuatan Maou yang luar biasa.
Alhasil, Hikari dikalahkan oleh Maou namun sebelum dia terjatuh dia mampu memberikan pukulan yang tidak terduga.
Itu tidak mencapai bola gelap di dalam tubuhnya tapi Maou melemah dan Hikari menggunakan tubuhnya untuk menyegel jiwa Maou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...