Saat Hironobu tiba di hutan peri.
Ayaka dan kelas wanita akhirnya sampai di benteng yang menjadi tujuan mereka.
Ada juga ksatria di sekitar.
「Ayaka-dono, apakah kamu tidak gugup meskipun ini pertarungan pertamamu?」
「Menyenangkan, tidak mungkin aku gugup」
Status Ayaka naik berkat latihannya selama beberapa hari terakhir.
Kekuatan: 112
Kekuatan pertahanan: 110
Kecepatan: 111
Mana: 105
Dengan status ini, dia jauh lebih kuat di antara para ksatria.
Keyakinan seperti itu membuat hatinya tenang.
(Saya harus tegas…)
Itu seperti tugas bagi Ayaka.
Dia berdiri di tengah sebagai pemimpin eksistensi kelas perempuan.
Gadis-gadis lain memiliki alasan berbeda tetapi mereka mengikuti Ayaka.
「Itu menjanjikan. Tapi, harap tenang. Levelnya tidak cukup untuk melawan Ayaka-dono」
"Lemah? Lalu kenapa mereka tidak meninggalkan benteng?”
「Ada dua alasan. Pertama, tempat itu ditinggalkan untuk dunia lain yang datang ke sini untuk berlatih.”
"Yang lain?"
「Jika segera dijatuhkan, musuh akan segera mengirimkan bala bantuan. Kita harus mempertimbangkan keseimbangan dalam menangkap 」
「Lalu, kita bisa menjatuhkan mereka?」
"Tidak apa-apa. Hari ini, setelah kita merebut kembali benteng ini, kita dapat mempertimbangkan operasi yang lebih berani. Jika kamu melakukannya, Maou mungkin akan dikalahkan lebih cepat」
"…Mengerti"
Meskipun mereka mulai terbiasa dengan kehidupan di dunia lain sedikit demi sedikit, keinginan untuk kembali ke dunia sebelumnya masih kuat.
Meskipun Ayaka adalah seorang Ojou-sama, dia lebih dimanjakan di dunia ini untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. 1
Tidak aneh kalau dia memilih lingkungan hidup yang lebih baik daripada di sini.
Dikatakan bahwa ada seseorang di antara gadis-gadis yang ingin tetap tinggal di dunia ini.
Alasannya, mereka diperlakukan layaknya tamu negara.
Latihannya memang berat tapi mereka tetap bisa makan dengan baik, bisa belajar, ada anak yang menganggap nyaman.
(Saya bisa merasakan mereka bermalas-malasan…)
Kecerobohan tercipta hanya melalui latihan suam-suam kuku.
Pertarungan sebenarnya kali ini sempurna untuk menguatkan pikiran mereka dalam suatu makna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...