Bab 8: Peri Kisaragi 1

159 1 0
                                    

「Tunggu, eh~!?」

Hironobu yang tidak mengerti apa yang terjadi bingung harus berbuat apa.

「Kamu, apa yang kamu lakukan!?」

「Bukan 'Kamu', panggil aku Peri」

「Bukan itu masalahnya!」

Kalau diterjemahkan masalahnya seperti ini.

ーーDia tertidur, wanita jalang itu merangkak di malam hari dan dia melakukan fellowlatio.

(Apa yang sedang terjadi!?)

Dia mendengar rumor tentang Peri sebagai pelacur berkali-kali.

Bahkan Hironobu juga punya pemikiran ingin memukulnya setidaknya sekali.

Tapi tidak lagi. Ini benar-benar berbeda.

「Baiklah… Ozawa seharusnya terisap dalam diam. Peri terampil dalam hal pekerjaan pukulan lho 」

「Kamu…」

Dia memegang akar di dalam mulutnya sambil melihat ke atas.

Melihat kemunculannya di mana dia menjulurkan lidahnya dengan cabul, mustahil untuk menekan gairahnya.

Meskipun dia tidak menggerakkan wajahnya, ujung lidahnya di dalam bergerak dengan halus dan otot batangnya dirangsang.

Mengingat bahwa dia menyentuh dengan tepat, dia pasti mengetahui titik lemah seorang pria.

(S-sialan~ Aku tidak mengerti apa yang terjadi tapi rasanya menyenangkan…!)

Meskipun dia melakukannya dengan Firana di siang hari, penisnya tetap tegak dan membeku.

「Jubo… P3nis Ozawa cukup besar」

「A-begitukah…?」

「Peri sangat menyukainya lho」

「Eh, hee」

Meminta dia berbicara jargon tanpa rasa malu adalah bukti bahwa dia benar-benar menyebalkan.

Tapi, Hironobu tidak membencinya.

(Saya menambakan seorang wanita yang memiliki teknik bagus…)

Merasakan kenikmatan sambil berbaring adalah yang terbaik.

Peri kembali ke temannya.

「Jubo, jububu, nbubou, jhubooo…!」

Wajahnya bergerak ke atas dan ke bawah sesuai dengan suara nada rendah.

Karena dia menarik kelenjar dengan bibirnya, kemungkinan besar momentumnya akan membuatnya sekaligus.

"Hai! Kenapa kamu melakukan ini!?"

「Karena Peri kecewa」

"Untuk alasan itu."

「Peri sebenarnya berpikir untuk segera menunggangimu tanpa melakukan hubungan intim, tetapi aku berpikir untuk memberi Ozawa hadiah karena berpose keren sebelumnya」

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang