Beristirahat sejenak setelah Youko diusir, dia bangkit kembali dan mampu berdiri sendiri.
「Sensei, kamu baik-baik saja sekarang?」
Dengan pakaiannya yang sudah diperbaiki, Hironobu memeriksa kondisi tubuhnya.
Lalu dia mengangguk.
「Aku baik-baik saja sekarang berkat kamu」
Saat Youko mengatakan itu, dia menggunakan sihir ringan untuk mengujinya.
Bola api kecil muncul di atas telapak tangannya.
「Setidaknya, kita bisa melawan hantu dengan ini. Tetap saja, tidak kusangka aku akan dirasuki…」
Situasinya dijelaskan saat Youko sedang beristirahat.
Ketika dia mendengarnya, dia merasakan ada sesuatu yang melintas di depannya dan kemudian kesadarannya telah hilang.
「Saya khawatir tentang keberadaan Firana jadi silakan ikut dengan saya」
「Tentu, tinggalkan aku di belakang. Aku tidak akan lengah lagi」
Mengatakan itu, dia memunculkan beberapa sihir.
Semuanya merupakan sihir pertahanan otomatis, jadi kali ini mereka tidak akan bisa menerima serangan mendadak.
Karena hantunya sendiri tidak sekuat itu, jika ada perisai mana maka kerusakannya akan diblokir.
「Mari kita melihat-lihat lantai pertama untuk saat ini. Jika mereka tidak ada di sini maka ayo pergi ke lantai atas 」
Hironobu menggenggam pedangnya dan mengisinya dengan mana.
Penguatan pedang telah menipis seiring berjalannya waktu sehingga dihidupkan kembali dengan mana.
「Kalau begitu, ayo pergi」
Mereka mencari di lantai pertama dan menghadapi hantu yang muncul dari suatu tempat.Mereka telah mengalahkan beberapa hantu di jalan tetapi selain itu suasananya tenang.
「Firana dan yang lainnya sepertinya tidak ada di lantai ini」
Hironobu setuju dengan Youko.
Mereka memastikan pintu bawah tanah untuk berjaga-jaga tetapi tidak ada tanda-tanda seseorang lewat setelah Hironobu.
Keduanya menaiki tangga yang mereka temukan selama pencarian.
Mereka menajamkan telinga ketika mencapai lantai dua.
Karena seharusnya tidak ada apa pun selain hantu, jika ada suara maka temannya ada di sana.
「…! Sensei, aku mendengar sesuatu!」
Telinga Hironobu mendengar sesuatu jatuh.
Keduanya pergi ke sumber suara sambil berhati-hati.
「Di mana ini?」
Mereka tiba di salah satu kamar tamu.
Di antara ruangan serupa, ada satu yang dibuka setengahnya.
「Sensei, tolong lihat punggungku. Aku akan masuk」
「Hati-hati, Ozawa-kun」
Dia mendekat tanpa mengeluarkan suara dan mengintip ke dalam ruangan.
Kemudian, sesuatu bergerak ke dalam. Juga, itu banyak.
「Saya masuk」
Hironobu membuka pintu setelah memberitahu Youko.
Saat mereka masuk ke dalam, ada Ayaka dan Peri.「Apakah kamu baik-baik saja... sepertinya tidak begitu」
Hironobu menghela nafas dan mengangkat pedangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...