Bab 3: Hikari 1

34 0 0
                                    

Hikari cukup gugup di depan Hironobu.

Saat ini mereka akan berhubungan seks, itu keahliannya.

Pasangan dara adalah orang yang sudah sering mengalaminya.

Tekniknya adalah sesuatu yang tidak akan Anda ragukan.

Apalagi air maninya memiliki efek afrodisiak sehingga sekali ejakulasi pasti pasangannya akan mencapai klimaks.

Tapi dia diserang oleh ketegangan di dalam karena itu tidak bisa diandalkan sama sekali.

Lagipula pasangannya adalah adik dari teman masa kecilnya, cinta pertamanya.

Selain itu, dia mungkin mati tergantung pada hasil tindakannya.

Dengan demikian, informasi tentang dirinya yang masih perawan menjadi beban, bukan kebahagiaan.

Apakah situasinya dirasakan? Hikari mendekatinya dan menggenggam tangannya.

「Bagaimanapun juga akan baik-baik saja. Juga, Miyuki tidak mengatakannya tapi. Aku juga tertarik pada Hiro-kun, tahu?”

「Eh, itu…」

「Tentu saja, sebagai seorang pria. Sejauh aku bisa menyerahkan tubuhku padamu 」

Diberitahu seperti itu, Hironobu merasakan beban di pundaknya menjadi ringan.
(Mungkin ada sanjungan untuk meredakan keteganganku tapi, Hikari-san memberitahuku itu membuatku merasa baik-baik saja…)

Sebenarnya, Hironobu merasa dia perlahan-lahan mulai keluar dari kata-katanya.

Selain itu, sensasi penyebaran bahaya kehidupan meningkat secara eksplosif.

Kurang ajar jika dipikir seperti biasa, saat ini Hironobu merasa senang dengan dukungan yang ada saat ini.

Suara tegukan terdengar, lalu dia meraih Hikari.

Lalu, dia memeluknya.

「Hiro-kun, jika kamu memelukku sekuat ini…」

Hironobu membungkus tubuhnya dengan kuat, HIkari pun merasakan bagian kewanitaannya semakin bergairah.

Dalam ingatan Hikari, Hironobu adalah seseorang yang selalu dekat dengannya.

Namun, dia kini memiliki kekuatan seorang pria.

Seseorang yang selalu dia lindungi kini melindunginya, dia merasakan lebih banyak kasih sayang terhadap Hironobu.

「Akan kutunjukkan padamu」

Ucapnya lalu melepas seragam Hikari.

Desainnya berbeda dari Hironobu, pakaian yang mereka kenakan saat datang ke dunia lain kokoh seperti yang diharapkan.

Lalu dia mengambil miliknya dan meletakkannya di lantai, lalu dia membaringkannya.

「Pertama, kita harus membuatnya basah sebelum memasukkannya」

Penting untuk membuatnya basah sampai tingkat tertentu menggunakan foreplay sebelum menerima ejakulasi Hironobu satu kali.

Namun, saat ini tidak ada waktu seperti itu.

Dia berjongkok dan merentangkan kaki Hikari.

「Uu, ini masih agak memalukan…」

Hikari yang menyudutkan raja iblis masih murni dalam hal ini.

Wajahnya sudah memerah karena malu saat Hironobu melihat celana dalamnya.
「Kami tidak dapat melanjutkan jika kamu sudah merasa malu dengan ini」

Dia memasukkan jarinya ke dalam celana dalamnya lalu mulai membelai.
Dia mendapat hukuman mati yang diberikan oleh Maou jadi diperkirakan dia gugup.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang