Bab 13: Reuni

124 0 0
                                    

Tujuh hari telah berlalu sejak Hironobu dan gadis itu dipanggil ke dunia lain.

Berkat Youko, bahkan Hironobu pun malu, entah bagaimana dia bisa berkumpul dengan semua orang.

Yang mengatakan, dia pada dasarnya bergerak secara terpisah.

Jika Anda bertanya apa yang dia lakukan, dia berjalan di dalam kastil karena dia memiliki waktu luang, dia juga menjelajahi kota.

Di dunia lain ini, mungkin menghabiskan tujuh hari tanpa bosan.

(Ah, ngomong-ngomong…)

Pada suatu malam, ketika dia sedang berjalan ke toilet, dia melihat seorang gadis.

(Jika saya tidak salah, namanya adalah Peri Kisaragi...)

Graru terkenal di sekolah.

Dia wanita jalan menurut rumor, sepertinya dia telah meniduri banyak pria.

(Saya belum memikirkannya tapi apakah dia tidak datang ke dunia lain untuk bercinta kan?…) 1

Seperti yang diharapkan, ini baru hari ketujuh.

Tidak peduli seberapa murah dia, dia tidak akan melakukannya lebih awal 2

Tapi dia…

(Kurasa aku melihat keluar dari kamar ksatria)

Selanjutnya sambil mendesah 3

Itu gelap jadi dia mungkin salah tapi Hironobu tidak terlalu mempermasalahkannya.

(Tetap saja, dia melakukannya dengan baik...)

Apa yang dilakukan siswa lain saat Hironobu berjalan-jalan?

"Ha!"

「Tou!」

「Ei!」

Mereka berlatih untuk melawan tentara Maou.

Dunia lain tampaknya mudah dipelajari sehingga gadis-gadis itu berkembang pesat.

(Bahkan jika saya mengatakan cepat, itu pada standar dunia ini sekalipun)

Bergantung pada pelatihannya, meningkatkan status satu dalam tujuh hari kelihatannya sangat baik.

Ketika Youko telah memeriksanya, dan tampaknya jika para wanita mengetahui 《Hadiah Seks》maka itu akan menjadi tidak efisien 4

Dia berkata bahwa dia harus memberi tahu semua orang tentang kemampuannya tetapi Hironobu menghentikannya.

Bahkan jika kemampuannya dijelaskan dalam situasi ini tidak ada yang akan mempercayainya, selain itu, posisi Hironobu akan menjadi lebih buruk.

(Menaikkan status dengan sialan bisa dikatakan scam)

Tidak ada yang percaya jika itu hanya kata-kata.

Lain kali dia diusir, dia menjadi penyendiri di dunia lain ini.

Dia harus menghindarinya sebanyak mungkin.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang