Bab 2: Reuni saudara perempuan.

31 0 0
                                    

Tubuh Miyuki mengeras ketika Maou mengumumkan kematian adiknya.

Wajar jika dia kaget karena adik yang akhirnya dia temukan kini di ambang kematian.

Hironobu memikirkan kemungkinan kalau Maou berbohong.

Tapi, meski hanya sesaat, Maou tidak pernah berbohong.

Selain itu, si pencari kesenangan, Maou, tidak akan berbohong untuk menimbulkan perasaan krisis yang akan datang.

(Setidaknya, itu bukan tipe yang mengatur segalanya)

Situasinya tidak berubah meski itu tidak bohong.

Hikari akan mati dalam sepuluh menit.

「Mari kita lihat, tidak menyenangkan jika pahlawan wanita itu hanya tidur」

Mengatakan itu, dia merapal sihir ke arah Hikari.

"Apa yang sedang kamu lakukan!?"

Miyuki melihat itu dan menghalangi di depan adiknya.

Namun, sihir cahaya kebiruan menghindarinya dengan mulus lalu mengenai Hikari.

Pada titik ini, kamu hanya bisa melihat sihir unggul Maou.

Tidak mungkin mengubah jalur sihir yang telah digunakan.

「Kemudian, dia akan bangun dalam beberapa menit」

「… Kalau begitu, aku minta kamu menjelaskan apa yang baru saja kamu lakukan dengan tubuh Hikari-san sekarang」

Hironobu menatap tajam ke arah Maou yang tidak melihatnya.

Saat mengambilnya, ekspresi tertarik Maou tidak berubah.

「Kalau begitu, aku akan menjelaskannya. Wanita ini…tubuh Hikari, telah diubah untuk menyegelku」

「Kamu tidak mengambil alih tubuhnya begitu saja?」

Maou itu mengangguk.

「Jika demikian, aku bisa saja bangkit kembali lebih cepat… Bagaimanapun, tubuh itu telah berubah untuk mencegat jiwaku dari dunia luar. Bisa dibilang tubuh telah berubah menjadi dunia roh 」

「Apakah hal seperti itu mungkin?」

Firana gemetar saat mendengar tentang transformasi tubuh.
「Bukan tidak mungkin. Bahkan kamu mempunyai kemampuan untuk mengganggu status seseorang 」

Maou menoleh ke arah Hironobu ketika dia mengatakan itu.

Tentu saja memiliki arti perubahan yang sama.

「Saya tidak tahu dari mana Anda mempelajarinya tetapi itu bukan cara yang tepat. Dengan aku bangkit dan kembali dari manusia itu, tubuh itu telah kembali ke dunia ini. Lalu, dia akan diserang oleh aliran waktu 」

「Aliran waktu … Tapi, Mug mengatakan bahwa dunia lain tidak menjadi tua」

Ketika Miyuki mengatakan itu, Maou mengangkat salah satu alisnya.

"Oh Menarik. Kakaknya mengatakan itu, dan adik perempuannya terlibat dengan Mug…Hahahaha!」

Maou yang tertawa dari lubuk hatinya menambah kekesalan Hironobu.

「Haa, mari kita lanjutkan pembicaraan kita. Biarpun tubuhnya iya, jiwanya tidak.”
Kemudian, Maou menunjuk pada dirinya sendiri dan Hironobu.

「Tidak perlu dipertanyakan lagi karena aku adalah Maou tetapi tidak mungkin jiwa manusia dapat bertahan selama 1000 tahun」

「Jiwa akan mati sebelum tubuh, apakah itu maksudmu?」

「Ya, Tapi ada satu cara untuk menyelamatkannya」1

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang