Bab 12: Maou 3

36 0 0
                                    

Hironobu creampied Nafin dan afrodisiak mulai berpengaruh di dalam tubuhnya.

Dia awalnya dibuat untuk minum dari mulutnya dan sekarang dia telah ejakulasi di dalam v4ginanya.

Afrodisiak yang menjadi bagian dari kemampuan istimewanya membuat pasangannya terangsang secara seksual tanpa menghiraukan struktur bagian dalam tubuh.

Singkatnya, creampied memiliki efek penyerapan yang lebih tinggi dibandingkan meminumnya.

「Haahaaahaa…」

Menghembuskan nafas panas, Nafin secara bertahap kehilangan kekuatan.

Hironobu melihatnya dan dia mulai memasukkan penisnya yang mengeras ke dalam v4ginanya lagi.

「Fuuuuuuu !? Tunggu, jika kamu bergerak sekarang…!」

「Oh, aku penasaran?」

「Aku-aku tidak akan mampu menanggungnya!」

Dia menyeringai ketika mendengar kata-kata itu.

「Kalau begitu, itu bagus. Dapatkan kekacauan lebih cepat 」

Mencengkeram pantat Nafin dengan kuat, dia menggerakkan pinggangnya dengan kasar.

「Haiii! Rasanya enak!」

Dia tidak berusaha menutupinya lagi dan mengangkat suara terengah-engah.
「Di mana yang bagus? Beri tahu saya?"

「Jauh, bagian terdalamku terasa enak!」

「Saya mengerti, ini bagus」

「Ii, aah, afuuun! Ihiiiii!」

Ketika Hironobu menekankan penindikan bagian dalam v4ginanya, punggung Nafin melengkung saat dia gemetar.
「Jika kamu menyukainya secara mendalam maka dukunglah tubuhmu sendiri. Jika kamu melakukannya maka aku akan menusukmu lebih kuat lagi」

「Saya akan berdiri! Aku akan berdiri sendiri! Jadi tolong tusuk aku lagi!”

Namun, kakinya gemetar karena kenikmatan.

Tubuhnya tidak dapat mendukung budaknya.

Dia melihat takhta itu dan mengira takhta itu masih ada di sana, tetapi takhta itu hancur setelah pertempuran.

Melakukannya seperti ini, dia hanya bisa menahannya di dinding.

「Mau bagaimana lagi,. bisakah kamu menahannya?

Melebarkan kaki Nafin, pahanya terangkat begitu saja.

Tubuhnya berubah seperti karakter M dan bagian intimnya terekspos dengan berani.

Rasa malu yang tersisa dalam dirinya terharu.

「Sto, ini memalukan! Turunkan aku!」

「Diam sebentar!」

「Hai! Tidakuuuu!」

Namun, Hironobu menanggung beban yang cukup besar dalam situasi ini.

Dia mendorong pinggangnya ke atas tiga kali dalam keadaan itu, yang membuatnya diam.

Nafin yang berkedut akhirnya mencapai dinding dan kemudian menempelkan tangannya ke sana untuk menopang tubuhnya.

Dengan ini, dia akhirnya bisa menggerakkan pinggangnya dengan sekuat tenaga.

「Seperti yang kamu inginkan, aku akan menusukmu dengan seluruh kekuatanku」

「Ayo, ayo, ayo! Buat aku kacau! 」
Akhirnya bisa berdiri, dia menggerakkan pinggangnya dengan cabul untuk mengundangnya

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang