Bab 11: Peri Kisaragi

166 3 0
                                    

 ――Peri Kisaragi。

kesimpulannya dia adalah seorang gadis yang melakukan apa yang dia suka.

Orang tuanya adalah praktisi medis, mereka berharap Peri akan menggantikan rumahnya.

Dia telah belajar dengan benar sejak dia masih kecil, dan orang-orang di sekitarnya mengatakan 「Dia manis seperti peri yang nyata」

Tapi, penampilannya aneh, dia lulus ujian masuk sekolah tinggi dan memutuskan bahwa dia akan pergi ke kelas perempuan.

Dia terus menjawab harapan orang tuanya saat dia mendedikasikan segalanya untuk belajar.

Televisi, anime, atau manga, dia menahan hal-hal itu.

Gadis itu telah menemukan majalah tertentu setelah sekolah menengah.

Peri kehilangannya ketika dia masih muda, itu adalah doujin dari anime idola 2

Apa yang ditarik adalah idola yang baik tetapi dia benar-benar tidur di belakang tangga kariernya.

Peri yang mendapat kejutan dari isinya telah benar-benar terserap ke dalam cerita.

Kemudian, dia sangat terpengaruh.

Akibatnya, pakaian yang dia pakai sekarang menjadi gyaru.

Seperti di balik layar Idola, dia menikmati celah yang dia miliki hingga sekarang.

Dia berjalan keliling kota dengan pakaian mencolok, dia memikat pria keren.

Mengikuti arus dan secara alami akan menjadi seks dan hal-hal cabul berubah menjadi hobinya.

Begitu tubuhnya mempelajari kesenangan, dia melakukannya lagi dan lagi.

Alhasil, Fairy berubah menjadi gyaru 3 bitch 4

Dia adalah keberadaan yang menyenangkan di kelas.

Tapi, sekolah tidak bisa berkata apa-apa karena pemandangannya sangat bagus, teman-teman sekelas menganggap Peri Gyaru itu keren.

Pada dasarnya, semua gadis di kelas adalah perawan 5

Sementara itu, Peri memiliki pengalaman jadi dia adalah objek kerinduan dalam arti tertentu.

Karena dia menjadi objek kerinduan, Peri melangkah lebih jauh menjadi wanita jalang.

Bergerak lebih jauh ke jalang 6 dia belajar kenikmatan seks lebih jauh.

Dan sekarang dia seperti ini.

Ketika dia terlempar ke dunia lain, inilah yang dia pikirkan.

(Apakah ada pria di sini?)

Dia pikir.

Meskipun ada anak laki-laki bernama Ozawa Hironobu, dia dikeluarkan dari kandidat.

Dia mungkin juga memiliki target ikemen untuk seks di dunia lain ini.

Dia bertemu wakil komandan sambil memikirkannya.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang