Bab 4: Kunjungan Nyonya Jenderal.

75 0 0
                                    

Raja asal Hironobu yang menghabiskan kehidupan sehari-harinya yang cabul memanggilnya.

Tidak peduli seberapa tinggi posisinya, dia tidak bisa pergi begitu saja dan mengabaikan kata-kata Raja.
Jadi, Hironobo menyuruh Youko dan Firana membawanya ke lokasi yang ditentukan.

「Roti apa itu ?」

Hironobu bertanya pada Youko.

「Saya melihat konvoi kereta tiba pagi ini. Mungkin ada tamu mungkin 」

「Dan kami akan diperkenalkan kepada tamu itu?」

「Rumor tentang Hironobu-sama menyebar ke seluruh negeri dan tampaknya sudah menyebar ke negara lain」

"Yang banyak!? Menurutku, tidak baik bagiku untuk menjadi terlalu terkenal…」

Ada berbagai manfaat dari ketenaran, tetapi ketenaran juga memungkinkan Anda menanggung risiko pada saat yang bersamaan.
(Saya hanya berharap itu bukan seseorang yang merepotkan)

Hironobu merasa sangat tidak nyaman setelah ini.

「Tapi, menurutku raja tidak akan memperkenalkan seseorang yang akan menyakiti Ozawa-kun. Seharusnya tidak apa-apa 」

Hironobu mengangguk pada Youko.

Dia hampir memastikannya.

Bagi raja, Hironobu yang memiliki kemampuan dan meningkatkan keuntungan militer adalah keberadaan yang penting sehingga dia cukup cocok untuk kenyamanan.

Dia melakukan apa yang dia suka pada Firana yang terkurung sekarang juga, dia setuju dengan apa yang diinginkan Hironobu.,

Terlebih lagi, ada tujuan untuk menggunakan dia sebagai iklan bahwa keluarga kerajaan juga sedang bertarung dengan dunia lain.

Ada berbagai spekulasi namun hubungan Raja dan Hironobu tidaklah buruk.

Bisa dibilang tidak ada kemungkinan bagi raja untuk memperkenalkan seseorang yang tidak disukainya.12

「Yah, semuanya ada di sisi lain」

Mereka bergegas menuju ruangan yang ditentukan ketika Hironobu selesai berbicara.

Sesampainya di kamar setelah berjalan di dalam kastil yang luas, ada dua orang penjaga bersenjata yang mengawal disana.

「Entah bagaimana, itu dijaga ketat. Apakah itu VIP?”

「Armor ksatria berasal dari negara tetangga. Mungkin seorang jenderal atau menteri 」

Firana menjawab pertanyaan Hironobu.

Seperti yang dia katakan, banyak ksatria yang memakai baju besi tak dikenal termasuk dalam penjaga.

(Lalu, apakah ini tentang aliansi?)

Ketiga orang itu telah maju ke depan pintu sambil menebak-nebak di dalam kepalanya.

「Saya telah mengambil Hironobu-sama sesuai perintah Yang Mulia. Tolong izinkan kami masuk 」

Ketika Firana mengatakan itu, ksatria yang menghalangi di depan bergerak mundur dan membuka pintu.

Ada dua orang di sana ketika mereka masuk ke dalam.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang