Bab 2: Firana 1

174 1 0
                                    

(Dengan serius!?)

Berpikir bahwa Firana mengundangnya, Hironobu senang berada di dalam.

(Yah, karena sudah lama sekali kita tidak bertemu...kurasa dia menginginkannya lagi...)

Dia sangat senang Firana mengundangnya

Dia sepertinya bertekad untuk memimpin dan membawanya ke tempat tidur seperti sebelumnya.

「Omong-omong, kamar siapa ini?」

"Ini milikku. Karena tidak ada yang akan datang, kita bisa melakukannya perlahan-lahan 」

「Perlahan ... maksudmu kita bisa sering melakukannya?」

Hironobu mengatakannya dengan bercanda tapi dia mengangguk dengan malu-malu.

(Bukankah itu terlalu manis?!)

Apakah seperti yang diharapkan dari sang putri dari dunia lain?

Meskipun tentu saja gaya dan penampilannya bagus, perilakunya sangat polos sehingga terlihat cantik.

(Oke! Ayo bang!)

Firana telah menyerahkan tangannya pada Hironobu yang penuh gairah.

Lalu, keduanya berciuman.

「Nchu…!」

Dia merasakan kesenangan yang sama seperti saat itu.

(Saya telah memperoleh pengalaman, saya akan menikmati ini tanpa khawatir...!)

Itu adalah pengalaman pertamanya sebelumnya, tetapi sekarang dia memiliki gagasan tentang apa yang harus dilakukan.

Firana juga sama, dia cukup agresif dalam berciuman dibandingkan sebelumnya.

「Ahn…n, Hironobu-sama…」

「Firana, kamu sangat imut」

「Tolong hentikan, jika Hironobu-sama mengatakan padaku, aku… tidak akan bisa menahannya」

Belaian berlanjut saat mereka saling membasahi bibir saat berciuman.

Memegang payudara besar Firana, mereka semakin merekat.

HIronobu mendukungnya dengan mudah, dia duduk di tempat tidur sambil menggendong Firana.

「Nchurururu…」

Firana tidak menghentikan ciumannya.

「Kamu cukup agresif」

「Setelah mimpi itu ... saya banyak belajar」

「S-belajar…」

Hironobu memiliki imajinasi yang tidak menyenangkan

「B-Bukan itu! Saya tidak melakukannya dengan laki-laki lain…! Saya belajar menggunakan buku!」

「A-apa?… Begitukah?」

Firana bereaksi tidak bohong.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang