Volume 3 Bab 1: Bertemu dengan peri

49 0 0
                                    

Beberapa hari setelah meninggalkan kastil, hutan peri mulai terlihat.

「Apakah Youko-sama dan Peri-sama baik-baik saja?」

Operasi invasi dikerahkan. Wajar jika Firana khawatir.

「Yah, aku dengar musuhnya tidak sekuat itu jadi menurutku mereka akan baik-baik saja」

"Ya…"

「Daripada itu, kita harus mengkhawatirkan keselamatan kita sendiri…」

Sejujurnya, Firana dan Hironobu kurang memiliki kekuatan bertarung. Tidak aneh jika mereka bisa bertemu musuh di luar kota mengingat bahayanya.

「Adalah bijaksana untuk membawa jimat bell」

Ada pedagang yang berpindah dari kota ke kota tanpa kemampuan tempur.

Orang-orang itu berjalan di jalan raya yang terawat dengan membawa lonceng jimat. Jika demikian, maka ada kemungkinan untuk bisa maju dengan aman.

Mereka berhenti di sepanjang jalan menuju hutan peri, tapi hutan itu akhirnya terlihat saat mereka melihat sekeliling dengan hati-hati.

「Ooo! Jadi ada elf di sana!」

「Ini juga pertama kalinya bagiku jadi aku gugup」

「Tapi, mereka tidak berhubungan baik dengan manusia kan? Apakah kita akan baik-baik saja?>」
「Mungkin… Saya pikir mereka tidak akan menyerang selama kita tidak masuk lebih dalam」

Elf adalah makhluk yang sangat cerdas.

Selain itu, mereka bisa hidup lebih lama dari manusia sehingga mengetahui berbagai hal tentang dunia.

(Selain itu, penampilan mereka cantik dan itu yang terbaik)

Ada pendapat yang diterima tentang elf bahwa penampilan mereka cantik.

Hironobu menantikan kecantikan seperti apa yang akan dia temui.

「Hironobu-sama, hidungmu melebar」

「Uo!」
「Benarkah… Kamu sudah begitu sering memelukku tadi malam tapi kamu masih belum puas?」

「Kemarin juga luar biasa…」

Firana menjadi gila sehingga Anda mungkin mengira dia adalah binatang buas yang telah melarikan diri.

Dia biasanya memiliki penampilan seorang putri yang bersih tetapi kesenjangan dalam hal seks semakin besar.

(Buruk, buruk. Selangkanganku membengkak hanya karena memikirkan hal-hal ero)
Karena akan sulit berjalan dengan tenda, Hironobu segera mengubah pikirannya.

「Yah, bagaimanapun juga, pria lemah terhadap kecantikan」

「Tidak apa-apa tapi, tolong peluk aku dengan baik, oke?」

"Tentu saja. Jika kamu mau…bahkan sekarang…」

Ketika dia hendak mengatakan bahwa itu hanya lelucon, Firana menunjuk ke pintu masuk hutan.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang