Bab 10: Efek hadiah seks 2

234 1 0
                                    

「Efek afrodisiak...Kemampuan Sensei memahaminya」

Saat Hironobu bertanya, Youko menggelengkan kepalanya.

"Itu benar. Juga, ada kemungkinan Sensei dipengaruhi oleh afrodisiak Anda 」

「Tapi… kemampuan Sensei adalah…」

「Ini meniadakan keadaan abnormal. Mungkin, efek afrodisiak tidak bisa dihitung sebagai keadaan abnormal」

「Tapi, analisis itu mungkin」

「Menggenggam adalah salah satu kemampuanmu. Saya pikir itu adalah kemampuan yang nyaman 」

「Mungkin, setelah satu ronde, perubahan penampilan Sensei adalah…」

「Memalukan untuk mengatakannya, tetapi itu adalah efek dari afrodisiak. 」

"Jadi begitu"

Tentu saja, jika memang demikian, perubahan tiba-tiba Youko akan dipahami.

Setelah berhubungan seks dengan posisi misionaris, dia beralih ke bidadari, Hironobu terkejut.

(Yah, Sensei yang seperti itu juga tidak apa-apa...)

Diperkosa terbalik oleh seorang guru cantik juga bukan hal yang buruk.

"Hah? Tapi, Sensei saat ini normal? Apakah afrodisiak bersifat sementara?"

"TIDAK. Ini bukan sementara」

"Begitukah?"

「Aku bisa menyimpan alasanku untuk saat ini tapi jujur… aku merasa ingin segera menjatuhkanmu. Itu tidak bisa ditiadakan oleh kemampuanku tapi sepertinya aku bisa sedikit menekannya. Kalau tidak, saya hanya bisa menghilangkan keinginan saya dengan seks 」

「Tapi, efek afrodisiak itu pasti?」

「Ya ... hanya dengan melihatmu membuat jantungku berdebar kencang」

Saat Youko mengatakan itu langsung ke wajahnya, Hironobu merasakan detak jantungnya semakin cepat.

Dia cantik berpayudara besar.

Tidak ada pria yang bisa menolak jika mereka didekati oleh orang ini.

(Efek afrodisiak berarti...Berhubungan seks dengan mereka sekali saja akan membuat mereka jatuh cinta padaku...?)

Singkatnya, membuat harem dengan mudah.

(Benar-benar ya!)

Mungkin ada wanita cantik di dunia lain, untuk beberapa alasan jika dia bisa menjalin hubungan dengan mereka, dia mungkin bisa membuat harem.

Adalah khayalan dan impian Hironobu untuk membuat harem.

Karena dia tidak pernah populer sampai sekarang, dia sudah menyerah dari kemungkinan terjadinya pukulan.

(Lagipula aku harus menikmati dikirim ke dunia lain...)

Karena potensi perangnya rendah, akan baik baginya untuk menikmati kehidupan dunia lain.

Diseret Ke Kelas MetastasisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang