Setelah klimaks, Hironobu duduk untuk mendukung Miyuki yang masih kejang.
Penisnya masih di dalam dan vagina Miyuki mengencang secara refleks.
Alhasil, ereksinya belum juga mereda meski baru ejakulasi.
「Miyuki, kamu baik-baik saja?」
Hironobu bertanya, dia lalu mendongak perlahan
「Apakah aku cum?」
「Ya, itu indah sekali」
「Eeh…u, baka… Kenapa kamu harus mengatakan itu…」
「Karena aku belum pernah melihat Miyuki itu sebelumnya」
Mengatakan itu, wajahnya memerah karena malu.
「Itu karena aku tidak bisa menunjukkan sesuatu yang tidak pantas di depan Hiro…」
"Mengapa? Aku bisa membantumu dengan Hikari-san jika kamu memberitahuku juga…」
Sebenarnya kakak perempuan Miyuki adalah cinta pertama Hironobu.
Masih tersimpan dalam ingatannya bagaimana onee-san mengatasi masalah.
Tentu saja, dia juga khawatir saat dia menghilang.
(Tapi, Miyuki, adik perempuan yang sebenarnya berperilaku tegas jadi aku tidak bisa berbicara dalam suasana seperti itu…)
Setelah itu, orang-orang kembali normal setelah dunia tenang tetapi sebelum ada yang menyadarinya, membicarakan Hikari adalah hal yang tabu.
Bertahun-tahun berlalu setelah itu dan mereka tahu bahwa mereka datang ke dunia lain yang sama dengan Hikari.
Terlebih lagi, Miyuki sudah mengetahuinya sebelumnya.
Eksistensi macam apa dia menurut dia.
Perasaan itu menyebabkan Hironobu terkejut ringan.
Namun, Miyuki menggelengkan kepalanya.
「Karena, seseoranglah yang membunuh teman sekelasnya. Tidak mungkin aku bisa melibatkan Hiro.”
「Miyuki...」
Keterkejutannya hilang karena kata-katanya dan perasaan lain muncul kali ini.
(Saya tidak bisa membiarkan Miyuki bertarung sendirian lagi)
Hironobu bersumpah pada dirinya sendiri.
「Kesampingkan hal itu, haruskah kamu mengeluarkannya? Entah kenapa, tubuhku terasa semakin panas 」
「Oh, tidak apa-apa. Artinya itu menunjukkan efeknya 」
"Memengaruhi? Hiro, kamu tahu apa yang terjadi?」
Hironobu tersendat sejenak ketika Miyuki meliriknya dengan tajam.
Namun, mata itu kehilangan kekuatannya dan dia kembali tenang.
「Sebenarnya air mani saya memiliki efek afrodisiak. Saat ini Miyuki sedang dalam masa estrus 」
「A-afrodisiak? Sesuatu yang bodoh seperti itu…Aaahnn~」
Miyuki ragu tapi dia menjawab dengan menggerakkan pinggangnya.
"Apa ini!? Itu! Aku baru saja datang!”
P3nisnya bergerak sedikit tetapi v4ginanya merasakannya dengan sensitif.
Kemudian, itu diubah menjadi kesenangan beberapa kali dan Miyuki merasakannya.
「Hai, ah, ah, aaaaaa…」
Miyuki menempel pada Hironobu lagi saat dia mengejang.
Menopang tubuhnya seperti itu, dia melepas bajunya dan meletakkannya di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...