Mereka beristirahat sejenak karena Miyuki kehilangan seluruh kekuatannya akibat hubungan seks yang intens, sedangkan untuk Hironobu, dia memperbaiki penampilannya.
Pakaian yang kotor dicuci paksa dan dikeringkan dengan sihir.
Seragam tersebut tidak akan mudah rusak meskipun diperlakukan secara kikuk.
Setelah itu, Firana dan gadis-gadis yang berjaga dipanggil.
「Lalu, Hironobu-sama. Anda sekarang memiliki kekuatan untuk memisahkan bola gelap dari Maou 」
Dia mengangguk pada pertanyaan Firana.
「Yah, itu hanya jika aku bisa berhubungan S3ks dengan Maou dengan mudah」
「Tolong serahkan itu pada kami. Kami pasti akan menutup gerakannya 」
Menyangkal kekhawatiran Hironobu, Valeria mengeluarkan busur dan anak panahnya.
Dia tidak setingkat Youko tetapi statusnya memiliki kekuatan yang besar.
Mereka tampaknya sangat ingin menghentikan gerakannya karena mereka mungkin bisa mengalahkannya sekarang.
「Sensei mungkin berada di sisi lain tetapi kita dua kali lebih baik darinya!」
Karakter positif Peri tidak berubah meskipun gurunya hanya mengkhianati mereka.
Juga, menghilangkan fakta bahwa dia menyebalkan 1 , dia salah satu yang paling berbakat di antara siswa perempuan kelas 2.
Anehnya, keberadaannya bisa menunjukkan kekuatan dalam keadaan darurat.
「Guru hanya perlu berpikir untuk mengambil Maou」
「Aku akan menahan Sensei」
Kemudian, semuanya sudah mempersiapkan diri.
「Oke, ini pertarungan terakhir. Itu sebabnya, jangan mati 」
Hironobu mengatakan itu lalu dia mulai membuka pintu di lantai paling atas.
Ada koridor panjang di sisi lain.
Hironobu maju sambil tetap waspada tetapi tidak ada jebakan musuh yang muncul sama sekali.
「Apakah mereka membodohi kita atau mereka menggunakan semua yang mereka bisa?…」
「Tidak akan terjadi apa-apa jika kita hanya berpikir, jadi ayo pergi!」
Mengatakan itu, Peri maju sendiri.
「Hei, berhati-hatilah…」
Dia akhirnya mencapai pintu di dalam saat dia terlihat terkejut olehnya.
「Sepertinya tidak ada apa-apa. Sudah datang ke sini!」
Dia tanpa sadar menghela nafas tapi dia menarik dirinya dan maju.
Masih ada jarak empat meter sampai mereka mengejar peri di pintu besar yang terbuka.
Kali ini tidak ada kuncinya, terbuka dengan mulus seolah menyambut Hironobu.
Ada ruang audiensi mewah di depan dan kursi indah diletakkan di altar di bagian dalam.
Lalu, ada satu manusia yang duduk di bawah sana.
「Itu, Nee-san!」
Miyuki berlari ketika dia menyadarinya tapi Hironobu menahannya.
「Tunggu, aku akan memimpin」
Dia berkata sambil maju perlahan
Ketika mereka mendekat, sosok itu menjadi jelas.
Tentu saja, Amano Hikarilah yang ada dalam ingatan Hironobu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...