Pada akhirnya, butuh waktu setengah hari bagi Valeria untuk pulih dari pengaruh seks.
Dia tidak bisa berdiri sama sekali ketika dia bangun.
Jadi pembicaraan tentang dokumen itu dilanjutkan keesokan harinya.
Keesokan harinya, Hironobu mengumpulkan Firana di kamarnya.
Namun, Ayaka dan Peri sedang dalam permintaan penaklukan iblis yang mendesak sehingga mereka tidak tersedia.
「Kalau begitu mari kita bicara tentang dokumen kuno. Valeria, tolong 」
Dia melangkah maju saat dipanggil oleh Hironobu.
「Pertama, saya ingin Anda melihat ini. Ini tentang Maou」
Valeria mengeluarkan sebuah dokumen dan membagikannya kepada para anggota.
Apa yang ada di sana adalah informasi tentang Maou yang dia pecahkan dari dokumen itu.
「Pertama, Maou sedang tidur panjang. Itu untuk menyembuhkan luka yang dia terima dari pertarungan seribu tahun yang lalu 」
Butuh waktu seribu tahun untuk pulih dari satu luka.
Itu pasti sangat dalam.
Seberapa intens pertarungan dengan pahlawan di masa lalu?
「Kedua, ini tentang lukanya」
Dia mengambil foto.
Itu mungkin ilustrasi yang disertakan dalam dokumen, itu adalah sebuah bola dengan aura yang menjijikkan.
「Ini adalah bola kegelapan, sumber kekuatan Maou」
「Sumber kekuatan Maou, jika kamu memotong ini…」
Firana menatap gambar itu.
「Sebenarnya, dikatakan bahwa Maou sedang tidur karena bolanya rusak」
「Justru itulah titik lemah Maou. Lalu, kekuatan apa yang dimilikinya?”
Margrit bertanya dengan menarik.
「Kemampuan bola ini adalah untuk menghilangkan batas status」
Saat Valeria 1 mengatakan itu, semua orang terguncang.
Mereka menyadari arti kata-kata itu.
Batasan statusnya kurang dari seribu menurut akal sehat.
Singkatnya, kekuatan Maou melebihi seribu.
「Ini benar-benar perbedaan satu digit…」
Youko berkata sambil tersenyum kecut.
Bahkan dia yang memiliki status tertinggi pun tidak dapat mencapai nilai batasnya.
(Benar, seperti itulah saat aku mendengarnya)
Bagi Hironobu, meski seluruh status Maou melebihi batas, mereka bisa melawannya dengan jumlah yang sangat banyak.
Namun, dia tidak bisa menang jika dia tidak mengetahui seberapa kuat musuhnya.
Dimungkinkan untuk melawannya jika jumlahnya lebih dari seribu.
Tapi, mereka tidak akan bisa menandinginya jika jumlahnya sekitar dua atau tiga ribu.
Hironobu memikirkan yang pertama.
「T-Tapi! Bukankah para pahlawan dari seribu tahun yang lalu bertarung dengannya dengan cara yang sama, kan?”
Benar sekali, jika status Maou melebihi sepuluh ribu, maka mereka tidak akan punya waktu untuk melawan dan dunia seharusnya runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diseret Ke Kelas Metastasis
FantasyPengarang: Narita Harem King Seorang siswa sekolah menengah biasa Ozawa Hironobu bertemu dengan seorang gadis aneh dalam mimpinya. Pertemuan itu membuat perubahan besar pada Hironobu yang hanya memikirkan hal-hal erotis!? ※Protagonis memiliki kemamp...