Cerita Balu

167 3 5
                                    

Uhuk uhuk, Hi Guys! Maaf yh batuk, ni lapak dah lama banget nggak ditengok jadi berdebu. Huhu kira-kira masih ada pengunjungnya nggak yh? Kalau ada, coba absen yuk! Pakai nama bias kalian absennya😍 hehe canda

Ouh iyah sebelum mulai bincang bincang ini, please mulai sekarang panggil aku Minsi aja yh cantik, jangan Thor atau author. Biar lebih akrab aja gitu, mwehehe...

Oke langsung aja, Apa kabar nih kalian semua? Semoga sehat selalu yah. Setelah sekian purnama berlalu, akhirnya Minsi menerima bisikan untuk kembali melanjutkan imajinasi di dunia oren yang sempat tertunda. Jadiiiiii kembalinya Minsi ke sini tuh mau ngasih tahu ke kalian, kalau Minsi baru aja Uploud Cerita baru loh guys! Masih anget banget! Ini nih ceritanya.

 Jadiiiiii kembalinya Minsi ke sini tuh mau ngasih tahu ke kalian, kalau Minsi baru aja Uploud Cerita baru loh guys! Masih anget banget! Ini nih ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Genrenya kek es buah, campur campur. Romansa-Horor-Fantasy- dannnn genre yang wajib ada yaituuuuu komedi...Wakakakak kiw kiw cukurukuk kuk geru empuk jeruuuu, ea.

Buat tokoh utamanya masih sama cewe. Dan dia ni 11 12 sama si Glen. Sama-sama Gila. Bedanya si Glen ni mesum yaw, dan begajulan dari orok. Kalau anak minsi yang baru ini aga kalem dia. Dan nggak mesum, ngga usil juga, tapi sering bikin onar di sekolah. Terus horor nya dimana dong Mins? Adaaaa, dia nih ceritanya Indigo guys. Dan berpetualang ke dunia para Syaiton syaiton. Dahlah malah spoiler kan. Ya intinya mah nggak kalah seru dari Glen dkk!

Lah ko bikin cerita baru? Apa ngga dilanjut Naefa dua aja? Jawabannya adalahhhhh Tidak. Eitssss jangan Mleyot dulu, itu bakal tetep Minsi lanjut. Tapi setelah Season satu selesai di revisi yh cantik, satu-satu, hehehe...

Okey inti dari perbincangan ini adalah, mampir yah ke cerita ketiga Minsi. Jangan lupa kasih vote dan banjiri lapak sebelah dengan komentar-komentar manizzz kalian...okey????

Segitu aja, salam sayang buat kalian semua, bye bye sampai bertemu dilapak sebeleh yaw, Minsi tunggu🧡

Naefa [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang