-40-✅

1.8K 198 49
                                    

Setelah pekerjaannya selesai, Jisoo langsung membawa Rose jalan jalan ke mall untuk berbelanja.

"Lo mau apa?" Tanya Jisoo.

"Gue? Gue tidak mau apa apa si" sahut Rose.

Jisoo menatap sekeliling lalu dia menggandeng Rose memasuki sebuah toko baju.

"Selamat datang. Ada yang bisa saya bantu?" Tanya penjaga toko.

"Tolong carikan gaun yang cocok untuk dia" pinta Jisoo menunjuk Rose.

"Loh, kok gue?" Bingung Rose.

"Sudah, ikutin saja" balas Jisoo.

"Ayo Nyonya ikut saya"

Dengan bingungnya Rose mengikuti penjaga toko itu memilih gaun yang cocok untuknya.

Sementara Jisoo, dia hanya menunggu disofa dengan memainkan ponselnya untuk mengirim pesan kepada sekertarisnya.

"Ji"

Jisoo mendongak menatap Rose yang memanggilnya itu. Dia sontak terpaku ketika melihat Rose yang berdiri didepannya dengan memakai gaun yang cukup cocok itu.

"So, how?" Tanya Rose.

Jisoo bangkit menghampiri Rose "Perfect!"

"Ngomong ngomong gaun ini untuk apa si?" Bingung Rose.

"Untuk lo pakai nanti malam" sahut Jisoo.

"Memangnya kita mau kemana?"

"Rahsia"

Rose mendengus "Gue harap ianya bakalan menjadi kejutan si"

Jisoo tersenyum "Trust me"

*

Seperti yang dijanjikan, malam harinya Jisoo langsung membawa Rose kesebuah restaurant yang sudah dipesan oleh sekertarisnya.

Kedatangan mereka di restaurant itu bahkan disambut oleh para pelayan yang membawa mereka ke rooftop restaurant.

"Rooftop dinner. Semoga lo suka deh" ujar Jisoo.

Mata Rose berkaca kaca. Hatinya terharu dengan perlakuan manis dari sosok yang dia cintai itu.

Tanpa aba aba, dia memeluk Jisoo dengan erat "Terima kasih. Gue suka banget" ujarnya dengan tulus.

"Sudah menjadi tugas gue untuk membahagiakan istri gue" balas Jisoo beralih mengecup dahi sang istri.





Alvero_Jisoo

Liked by @ Yerim_Katty @ K_mingyu and 16800 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by @ Yerim_Katty @ K_mingyu and 16800 others

Alvero_Jisoo she's mine, forever mine😘

Comment have been turn off



Beberapa bulan kemudian ~

Hari demi hari terus berlalu dan rumah tangga yang dijalani oleh Jisoo dan Rose berjalan dengan mulus walaupun masalah rumah tangga tetap saja menghampiri mereka namun mereka bisa menyelesaikan semuanya tanpa perdebatan yang panjang.

Mr ATM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang