Mpath🌈

5.7K 315 19
                                    


Alangkah baiknya vote dulu sebelu membaca.

Happy reading

🌈🌈🌈





Tiga buah mobil Van hitam kini sudah terparkir di basement apartemen, beberapa menit lalu ketiga mobil itu baru saja memasuki area tersebut.

Kini ke lima karyawan dari Korea itu, satu persatu mulai turun dari mobil Van jangan lupakan ada isteri nya yang selalu setia menemani.

Mereka berjalan beriringan mengikuti sang sekertaris park, yang tengah berjalan di depan diikuti oleh staf perusahaan, sang sekretaris Park membawa rombongan tersebut ke sebuah restoran terletak di lantai satu. Gedung apartemen ini terlihat lumayan mewah apalagi dengan desain ornamen bergaya Eropa klasik modern, siapapun akan takjub melihat bangunan ini.

Tuan Kim memang terkenal dengan sifat nya yang royal dan dermawan kepada semua karyawan nya, tak jarang semua karyawan perusahaan Kim Crop sangat betah bekerjasama dengan nya. Terbukti dengan apa yang telah di berikan nya ke pada Jungkook dan ke empat rekan nya

*

*

Kini mereka sudah berada di dalam restoran, mereka tampak terlihat duduk berdampingan dengan istri nya masing-masing, tuan Kim sudah mempersiapkan semuanya, seperti meja makan yang sedang mereka tempati, tuan Kim sengaja memesan meja makan yang ukurannya besar, karena tuan Kim ingin makan bersama dan lebih dekat dengan karyawan baru nya, terutama dengan seorang Jeon Jungkook.

Disana belum nampak seorang direktur Kim, mungkin ia datang agak sedikit terlambat, para karyawan hanya dapat berbincang dan bersenda gurau dengan sekertaris park juga dengan beberapa staf sebari menunggu direktur Kim datang.

Tak banyak yang di ucapkan Jungkook, ia hanya terdiam dan sibuk dengan fikiran nya, saat ini hati nya sangat begitu gelisah, ia sangat takut sekali jika atasan nya itu adalah kekasih nya dulu.

Jungkook tak sadar jika sedari tadi istri cantik nya memperhatikan nya, Mina sangat tau jika suami nya saat ini tengah dilanda gelisah, terbukti dengan bibir bawah nya yang ia gigit , Mina pun tau yang di fikiran suami nya itu, pasti tentang seorang Kim Taehyung atasan nya, jujur saja Mina pun sangat takut jika Kim Taehyung sang direktur perusahaan tempat suami ny bekerja adalah mantan kekasih suaminya dulu, Mina takut suami nya akan kembali menjalin hubungan terlarang itu.

Mina mencoba mengerejapkan matanya dan menggelengkan kepalanya sekedar untuk mengusir fikiran jelek nya.

"Sayang kau ingin minum?"

Jungkook hanya dapat menggelengkan kepalanya, tanpa melihat wajah istrinya, ia masih sibuk mengigiti bibir bawah nya dengan tatapan kosong.

"Kook, sekaya apa ya tuan Kim Taehyung dia sudah memfasilitasi kita semewah ini?" Bisik Mingyu yang duduk di samping Jungkook.

Ia hanya bisa menghela nafas tanpa menjawab pertanyaan dari Mingyu.

"Semuanya, mungkin sebentar lagi direktur Kim akan tiba, jangan lupa beri penghormatan untuk beliau." Ucap sekertaris Park yang sedang duduk di kursi paling ujung.

.


.


.

Kini saat mendebarkan untuk Jungkook pun tiba, pria bermarga Kim itu mulai melangkahkan kaki nya ke dalam restoran, atensi semua mata tertuju pada nya, mereka sangat takjub dengan pria bermarga Kim tersebut, bagaimana bisa pria ini sangat tampam bak pangeran di negeri Yunani, mata nya yang tajam seperti elang, rahang yang tegas, bibir tebal, rambut short hitam, sungguh mempesona siapapun akan di buat jatuh cinta oleh nya.

Bisexual | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang