Igauluhcumbilanh🌷

2.2K 286 27
                                    

Cahaya lampu dibuat temaram, dan jendela kamar yang dibiarkan terbuka begitu saja, si pemilik kamar memang sudah terbiasa dengan hal ini, alasannya udara malam lebih segar daripada pendingin ruangan, tak lupa aroma teh hijau dari semburan uap humidifier yang menyeruak didalan ruang kamar itu, suasana disana begitu nyaman, membuat si penghuni terasa lebih rileks setelah berlelah-lelah dengan aktivitas seharian ini.

Sepasang suami istri tengah menikmati waktunya diatas ranjang, saling berpelukan hangat, juga berbagi cerita, mereka selalu menceritakan hal apa saja yang mereka sukai, tentang rumor, humor atau cerita tak penting sekalipun untuk menunggu rasa kantuk mereka.

Seperti malam ini, Appa Kim tengah dirundung kegelisahan, ia memikirkan tentang anak semata wayangnya yang tadi siang baru saja meminta restu untuk menikah, tentu ia tak mau istrinya tak mengetahui hal apapun, ia berharap sang istri bisa memberikan restu nya untuk sang anak.

"Taehyung akan menikah, tadi siang dia meminta restu pada ku, lucu sekali anak itu dia tak berani meminta restu pada mu, alasannya dia malu." Diakhir kalimatnya Appa Kim memberi kehkehan kecil.

"Kenapa mesti malu? Dia seperti baru pertama kali akan menikah saja, siapa gadis pilihannya?" Eomma Annh terlihat begitu nyaman, dengan kepala yang direbahkan diatas dada bidang Appa Kim, mereka saling memeluk dengan hangat dibalut selimut tebal.

Appa Kim sedikit gugup, mengingat yang akan dinikahi oleh anak nya itu adalah seorang pria, bukan seorang gadis seperti yang istri nya bayangkan.

"Annh, ku harap kau tidak kecewa dengan pilihan Taehyung, karena dia akan menikahi seorang pria yang telah lama dicintainya."

Eomma Annh sangat terkejut, ia bangkit dari posisinya, menatap nyalang tak percaya kepada Appa Kim, lantas pria itu pun ikut bangkit dari posisi berbaring nya, merangkul Eomma Annh dan membawanya kedalam pelukan hangat, wanita itu sangat-sangat syok, terlebih dia belum menjumpai hal menyimpang seperti ini selama hidupnya.

"Ke__kenapa Taehyung harus menikahi seorang pria? Apakah sudah tidak ada lagi wanita diluar sana?" Eomma Annh berujar dengan bibir bergetar, wanita itu merasa sedih dan kecewa dengan pilihan anak sambungnya.

"Annh, maafkan Taehyung, mungkin itu salah satu kekurangan Taehyung, tidak ada yang bisa aku lakukan saat ini selain menyetujuinya, aku sangat menyayangi Taehyung, aku tak ingin melihat anak itu hancur lagi, ku harap kau bisa menerima keputusan ku, dan aku juga berharap kau bisa memberi restu untuk Taehyung ___"

Eomma Annh, menatap sendu kepada Appa Kim, dirinya memang kecewa, tapi ia hanyalah ibu sambung bagi Taehyung, tidak ada hak untuk tidak memberikan restu.

"Baiklah, aku merestuinya Kim___"

"Terimakasih." Appa Kim mendekap tubuh istrinya, sejujur nya Appa Kim sangat terpukul dengan kenyataan ini, tapi ia tak bisa melakukan apapun, pria paruhbaya itu hanya bisa menangis didalam pelukan sang istri, hanya Eomma Annh yang kini menjadi satu-satunya tempat ia bersandar menumpahkan rasa sedih dan kecewanya kepada anak semata wayangnya.






*******

📞 🐰 " Hey, cepatlah pulang aku dan putra ku sangat merindukan mu"

📞 🐻 "Benarkah? Seberapa dalam kau merindukan ku? Dan apakah Wonie sudah tidak marah kepada paman tua ini?"

📞🐰 "Sedalam inti bumi ckckck, anak itu tidak marah, dia sangat khawatir jika kau tak ingin bertemu lagi dengan nya."

📞 🐻 " Kau sedang berguyon? Ckckck. Sayang mana mungkin aku tak ingin lagi bertemu dengan nya, aku sangat mencintai nya seperti putra ku sendiri"

Bisexual | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang