Warning 🔞
💦💦💦💦
Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca 🌈🌈🌈🌈
Happy reading
*
*
Waktu sudah menunjukan pukul 06.00 pagi, Cahaya matahari belum sepenuhnya masuk menembus celah-celah kaca jendela, namun wanita cantik ini sudah terbangun ia sudah terbiasa bangun di pagi hari dan ia akan bangun lebih dulu dari suami manis nya.
Pemandangan yang indah bagi nya setiap pagi, melihat sang suami masih tertidur lelap di sisinya, wanita cantik itu selalu mengecupi kening sang suami, kadang tawa nya keluar kala melihat wajah sang polos suami tertidur dengan mulut yang menganga seperti keadaan pagi ini.
"Jungkook-ah, sebentar lagi kau akan menjadi Appa, aku tidak sabar melihat kau menggendong anak kita, aku harap kau sudah benar-benar melupakan masalalu mu." Monolognya sambil mengusap Surai sang suami yang masih tertidur lelap.
"Aku yakin kau pria yang baik dan bertanggung jawab."
Setelah puas memandangi wajah suami nya Mina pun lekas membersihkan diri di kamar mandi, dan berdandan cantik untuk suami nya.
Seperti biasa, stelah beres mempercantik diri Mina segera menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan dan bekal suami nya.
Wanita berparas cantik itu, kini sedang memasak roti bakar dan memanggang sosis, namun tiba-tiba saja terdengar suara bel pintu, nampak nya seseorang tengah memencetnya di luar sana.
"Siapa pagi-pagi begini datang ke rumah ku, huh" Mina segera mematikan kompor dan menaruh celemek nya diatas meja dapur, dan berjalan menuju pintu masuk untuk melihat siapa yang datang.
Namun alangkah terkejutnya Mina dengan tamu yang tak di sangka-sangka ini.
"Tu...tuan Kim?" Ucapnya sambil membukakan pintu.
"Selamat pagi Nyonya Jeon, maaf aku mengejutkan mu, aku hanya ingin mampir sebentar kesini, bolehkah aku masuk?"
"Ten...tentu, si..silahkan masuk Tu...tuan Kim."
Direktur Kim kini mulai memasuki apartemen milik mantan kekasihnya itu, sebenarnya pagi ini ia hanya ingin bertemu dengan Jungkook dan pergi ke kantor bersama nya, sungguh sangat nekat sikap nya ini.
"Tuan, kita ke ruang makan saja, kau pasti belum sarapan kan?"
"Owh, tentu saja."
Mina kembali memasak masakan nya yang tertunda tadi, jujur saja Mina mulai curiga dengan sikap Kim Taehyung yang tiba-tiba datang ke rumah nya sepagi ini, banyangan masalalu suami nya hadir kembali di benak nya, membuat hati nya terasa sakit dan sesak, sekuat tenaga ia menahan air matanya agar tidak keluar.
"Nyonya Jeon dimana suami mu?" Tanya direktur Kim yang kini sedang duduk di kursi makan sebari celingak-celinguk mencari keberadaan Jungkook.
"Masih di kamar nya, mungkin sekarang dia sedang mandi."
Namun tiba-tiba saja Jungkook keluar kamar hanya dengan handuk yang melingkar di pinggang kemudian ia berjalan menuju ruang makan, alangkah terkejutnya ia melihat seorang Kim Taehyung yang kini berada di dalam rumah nya, ia terlihat duduk manis di kursi meja makan dan menatap dirinya dengan penuh gairah, bagaimana tidak bernafsu jika yang ia lihat adalah kemolekan tubuh seorang Jeon Jungkook, kulit putih seputih susu dada yang berisi, niple merah muda perut rata pinggang ramping, sungguh sangat pemandangan yang sayang untuk dilewatkan apalagi oleh seorang Kim Taehyung, susah payah ia mencoba menahan hasrat, jika tidak ada Mina di situ, mungkin Jungkook sudah habis ia gagahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisexual | END
Romancesepasang kekasih yang sudah lama berpisah harus di pertemukan kembali disaat keduanya sudah berkeluarga. WARNING LAPAK BXB TOP TAE BOOT KOOK