Warning 🔞
Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca 🌈🌈🌈
Happy reading
BORAHAE 💜
*
*
*
"Sayang??"
"Mina ??"
"Gawat ayo cepat bereskan kekacauan ini Hyung, aku tidak mau istri ku melihat ini semua."
Keduanya saling membereskan pakaian serta mengelap sperma yang berceceran di lantai ketika mendengar suara teriakan Mina dari ruang Laundry, mereka membereskan nya dengan cepat.
Setelah membereskan semua kekacauan, mereka duduk di kursi makan dengan santai menyantap makanan, seolah tak terjadi apa-apa.
Wanita manis itu berjalan ke arah mereka dengan membawa pakaian Jungkook yang sudah ia setrika, kemudian menyodorkan nya ke sang suami manis nya.
"Maaf aku membuat mu menunggu, sayang ini pakailah."
Jungkook pun meraih pakaian itu, "Terimakasih sayang" ucapnya lalu meninggalkan Mina dan Taehyung di meja makan, karena ia harus ke kamar dan berpakaian.
Mina hanya tertunduk, ia tak berani menatap Taehyung yang kini duduk di hadapannya yang sambil menyantap sosis bakar dan segelas susu, sebenarnya banyak yang ia ingin tanyakan kepada Taehyung tentang suami nya, namun keberanian tidak berpihak padanya, sehingga membuat nyali nya menciut dan ragu.
"Nyonya Jeon?" Tanya Taehyung memecah keheningan.
Mina tak menjawab, hanya berpaling menatap wajah pria tampan itu dan tersenyum manis pada nya.
"Kau mencintai suami mu?"
"Maksud anda Tuan Kim?"
" Ya, aku bertanya, apa kau mencintai suami mu?"
"Tentu, aku sangat mencintai nya, dia pria yang baik dan lembut, aku sangat nyaman dengan nya." Ucapnya dengan pipi yang sedikit memerah.
"Jungkook juga sangat beruntung memiliki istri secantik dan sepolos diri mu."
"Maksud anda Tuan?"
"Tidak...tidak... penampilan polos mu yang begitu sederhana, aku suka wanita yang berpenampilan polos seperti mu." Ucap nya dengan gugup
"Tuan apa kau kenal dengan suami ku sebelum nya?"
"A....mmm"
Ucapan Taehyung terhenti, kala Jungkook sudah di ruang makan, ia tersenyum manis ke arah Taehyung dan kemudian mengusap lembut Surai istri nya. Pemandangan yang sangat menyebalkan bagi Taehyung.
"Ayo sayang habiskan makanan mu, Tuan Kim sudah menunggu "
Jungkook mengangguk dan kembali menyantap habis sisa makanan yang sebelum nya ia santap, hingga beberapa saat kemudian makanan itu telah habis di santap nya.
"Sayang aku harus berangkat bekerja." Jungkook bangkit dari tempat duduk nya dan disambut sang istri yang mencoba merapikan dasi yang di kenakan oleh nya.
"Sudah rapi, suami ku ini sangat manis sekali, pasti bukan para wanita saja yg menyukai mu, tapi seorang pria pun pasti akan jatuh cinta kepada mu, seperti nya aku harus hati-hati agar kau tidak di rebut oleh pria lain." Kekeh nya, sambil menatap tajam ke arah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisexual | END
Romancesepasang kekasih yang sudah lama berpisah harus di pertemukan kembali disaat keduanya sudah berkeluarga. WARNING LAPAK BXB TOP TAE BOOT KOOK