Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca.
Happy readingBorahae 🐻🐰
_______________________________________
Bertahun-tahun tak tau keberadaan nya, dan kini ia berdiri tepat dihadapan nya, masih seperti dulu, tak sedikitpun kecantikannya memudar, paras nya begitu indah bahkan lebih indah dari terakhir Taehyung melihatnya.
Binar indah mata itu sukses meluluhkan hatinya kembali, tatapan mata itu, tidak pernah bisa ia lupakan_________
Dan jantung nya, kembali berdetak abnormal, desiran aneh mulai merambat di pembuluh darahnya.
" Je____Jeon Jungkook, kau??"
"Jungkook?" Jimin tak asing dengan nama yang Taehyung sebutkan, lantas ia pun menaruh buku menu dan menoleh ke arah orang yang tadi menanyakan pesanan."Eh___Tuan Jeon? Jeon Jungkook?"
Tak bisa melakukan apapun selain mematung, Jungkook memindai sosok orang-orang yang ada dihadapannya ini, dan benar mereka adalah orang-orang di masa lalunya, hampir saja Jungkook mengeluarkan air matanya kala menatap sosok Taehyung.
Ada perasaan rindu dihatinya, desiran aneh itu kembali muncul menerpa aliran darah, dan jantung itu kembali berdetak abnormal, keadaan yang tak pernah ia alami beberapa tahun ini, sekarang keadaan aneh itu muncul lagi didalam dirinya.
Jungkook bingung harus berbuat apa sekarang, ia masih malu dengan kata putus yang ia ucapkan terhadap Taehyung beberapa tahun lalu, ingin menyapa begitu kikuk, ia takut jika Taehyung masih menyimpan amarah kepadanya dan berakhir dengan keributan.
"Apa kabar____?" Taehyung mencoba menyapa Jungkook dan bersikap biasa saja.
"Ba___baik, dan kau?" Jungkook menjawabnya dengan susah payah, gugup dan keringat dingin itu yang sedang pria manis itu rasakan.
"Baik, senang bertemu dengan mu lagi."
"Dunia begitu sempit, rupanya kalian berdua Tuhan pertemukan lagi, lewat perantara yaitu aku. Jungkook ku kira kau dan istri mu sudah kabur ke Seoul, rupanya kau masih betah di negara ini." Dengan terkekeh, Jimin memotong ucapan sahabatnya, Yoongi yang tak tau Jungkook, ia hanya bisa tersenyum mengamati interaksi mereka.
Jungkook tak menjawab ucapan Jimin dia hanya tersenyum, "Baiklah Tuan tunggu sebentar, aku akan memproses pesanan anda, saya permisi." berlalu begitu saja, melangkah menuju pantry untuk mengolah pesanan mereka.
Pria manis itu memegang dadanya kala ia merasakan jantung nya yang tak berhenti berdetak secara abnormal, memejamkan matanya sesaat, dan menarik nafas dalam, mencoba menetralkan suasana hatinya, setelah dirasa lebih baik Jungkook mulai memasak beberapa menu pesanan pelanggan juga Taehyung dan Jimin.
"Lihatlah betapa menggodanya Jungkook tadi."
"Kau benar Jim, dia tidak berubah wajahnya selalu cantik, kulit wajahnya semakin kencang, tidak seperti diriku yang semakin keriput."
Jimin tertawa terbahak, dengan mata yang tenggelam, tangannya menutup mulutnya, "itu artinya hidup mu tidak bahagia Tae, makanya kau cepat Tua."
"Ekem____ jadi sebenarnya siapa Jungkook itu?" Dengan tatapan polosnya Yoong bertanya kepada mereka.
"Sayang, dia mantan kekasih Taehyung, dan gara-gara dia perusahaannya bangkrut, ck ck____"
Yoongi menatap Taehyung terkejut, "bisa-bisanya __"
"Tidak Hyung tidak seperti itu, tutup mulut mu Jiminshi, ingat aku bangkrut gara-gara Jennie, wanita siluman ular itu."
Jimin tak berhenti tertawa hingga menitikan air matanya, mendengar pembelaan Taehyung. "Jadi apa rencana mu setelah bertemu Jungkook tadi? Apakah kau akan meminta nomor ponselnya atau mengajaknya berkencan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisexual | END
Romancesepasang kekasih yang sudah lama berpisah harus di pertemukan kembali disaat keduanya sudah berkeluarga. WARNING LAPAK BXB TOP TAE BOOT KOOK