pan 💔

4.8K 302 32
                                    

Alangkah baiknya sebelum membaca vote dulu 🌈🌈🌈






Happy reading

Maaf banyak typo

Double up nih yansesuai request 😁

*



*

"Jungkook jadilah milik ku malam ini."

Jungkook hanya terdiam dan pasrah saat Taehyung mulai membuka jas nya dan melepas satu demi satu kancing kemeja nya, dia tak bergeming saat lidah sang Pria tampan mulai mengisap kuat bibir mungilnya menjilat lehernya dengan sensual, tak lupa tangan jahil nya mulai menjamah area dada Jungkook, memainkan tonjolan kecil yang mulai mengeras.

"Euuuhhhh"

Taehyung semakin bergairah mendengar desahan yang lolos di mulut mungil sang mantan kekasih, sudah lama ia tak bermain-main dengan Jungkook, ini sangat membuat nya gelap mata.

Cumbuan terus menghujam di area bibir, leher dan dada membuat libido Jungkook ikut naik, ia tak bisa menahan desahan nya.

"Mmmhhh...ahhh Hyungie"

Jujur saja ia sangat mendamba sentuhan Taehyung, Jungkook tak munafik jika saat ini ia pun menikmati nya.

Namun tiba-tiba saja bayangan istrinya terlintas di benak nya, bagaimana bisa ia melupakan kondisi istrinya, seharian ini ia belum menghubungi Mina bahkan menanyakan kabar pun ia sampai lupa.

Seketika aktivitas sedikit panas itu terhenti, Jungkook melepaskan tautan  bibir Taehyung darinya, mencoba menghentikan tangan pria Tan itu yang kini sibuk memilin are puting nya.

"Euuhhggh... hentikan ku mohon."

Jungkook agak sedikit mendorong tubuh Taehyung agar sedikit menjauh dari hadapan nya, dengan cepat ia kembali memasangkan satu demi satu kancing kemejanya kemudian ia pakai kembali jas yang sudah Taehyung buang ke lantai.

Melihat Jungkook seperti itu, Taehyung hanya terdiam, jujur saja ia kesal dengan sikap Jungkook, bayangan nya malam ini ia akan melepaskan hasrat rindu yang sudah di tahan nya bertahun-tahun namun apa yang sudah di bayangkan ternyata salah besar.

"Kenapa kau menghentikan nya Jungkook? Bukankah kau sangat menikmati?"

"Ku mohon, jangan lakukan hal itu lagi pada ku, ingat hubungan kita hanyalah sebatas rekan kerja tidak lebih dari itu, ingat sekarang aku sudah beristri."

Taehyung hanya mematung, lidah nya mendadak kelu, saat ucapan tajam itu menusuk hatinya, ia benar-benar di tampar kenyataan, ia sadar dengan status Jungkook yang sudah beristri, ini membuyarkan semua angan nya.

"Ku rasa tidak ada hal penting terkait pekerjaan, maaf aku harus pulang istri ku menunggu ku, aku sudah sangat berdosa pada nya."

Pria manis itu berjalan meninggalkan Pria tampan yang kini masih mematung menatap punggung nya yang kini kian menjauh dari pandangan nya.

"SIAL, apa yang harus aku lakukan saat ini? Apa aku harus menyerah saja dan melupakan Jungkook? Agggghhhhh"

Tangan nya terkepal kuat mencoba melempar barang-barang yang ada di hadapan nya hingga pecah belah di lantai.

"Kau pasti kembali pada ku Jungkook lihat saja, dasar jalang kecil" ucap nya sambil menenggak sebotol wine dan menyesap sebatang nikotin.

*

*

*

Pria manis itu mulai berjalan menyusuri koridor kantor yang gelap,  ia berjalan gontai dengan air mata yang tak henti keluar dari pelupuk matanya, mencoba mencerna kembali apa yang ia lakukan nya tadi dengan sang direktur, ini membuat nya dianda dilema besar.

Bisexual | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang