Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca.
Happy readingBorahae 🐻🐰
______________________________________
TAK
Jemari Taehyung menyentil kening Jungkook, pria itu terkekeh mendengar ocehan si manis yang terkesan mengada-ada, namun Taehyung tak marah ia menganggap santai pertanyaan itu, Taehyung pun tau jika Jungkook akan penasaran seperti dirinya, karena wajah Wonie memang begitu mirip dengan nya.
"Kenapa kau tertawa dan menyentil kening ku? Tidak sopan." Kesal Jungkook, tangannya mengusap keningnya yang sedikit terasa sakit karena di sentil oleh Taehyung tadi.
"Pertanyaan mu sangat lucu." Jawabnya dengan wajah yang mengejek.
"Aku hanya penasaran, apa aku salah bertanya seperti itu? Lihatlah wajah Wonie begitu mirip dengan mu." Jungkook melipat kedua tangannya, ia kesal karena Taehyung terlihat menyebalkan dan mempermainkan nya, lantas ia pun sedikit menjauh dari hadapan Taehyung, memunggungi pria itu.
"Tidak salah, tapi aku juga penasaran, kenapa bisa wajah Wonie begitu mirip dengan ku, hm?" Taehyung memajukan tubuhnya, melingkarkan lengannya ke pinggang Jungkook tanpa permisi, sontak hal itu membuat si manis tersentak, Taehyung hanya tertawa sembari menyampirkan dagunya di bahu Jungkook, deru nafas Taehyung sangat terasa di telinga Jungkook membuat dirinya merinding.
"Euungghh___lepas."
"Tidak mau, aku merindukan mu Jungkookie." Jelasnya, sembari mempererat pelukannya.
"Kau belum menjawab pertanyaan ku tadi, apa kau memiliki hubungan dengan Mina di belakang ku?" Tanyanya sekali lagi dengan gugup.
"Tidak pernah Jungkookie___"
"Kau bohong, lalu kenapa Wonie mirip sekali dengan mu? Pasti kau menanam sperma juga di rahim Mina."
Taehyung semakin terkekeh dengan ucapan Jungkook yang terkesan mengada-ada itu, tawa nya semakin keras, dan semakin menduselkan wajahnya di leher Jungkook tanpa melepaskan pelukannya.
"Ih sialan, menyingkir." Gertak Jungkook, sedikit menggerak-gerakkan tubuhnya agar Taehyung menyingkir, namun pria itu tetap tak melepas pelukannya. "Cepat jawab pertanyaan ku!!" Sambung Jungkook lagi.
"Baiklah." Taehyung melepaskan pelukannya, membawa tubuh Jungkook agar menghadap kepada diri nya, hingga tampak wajah cantik Jungkook yang menatap nya malu-malu.
"Jungkookie, mungkin sperma yang ku buang di lubang mu waktu itu, sebagian ikut tersalurkan ke dalam rahim Mina."
Mata Jungkook tiba-tiba saja melebar sempurna, hidung nya menyerengit tak suka, bibir tipis nya ikut mencebik "sialan, teori macam apa itu?" Kesal Jungkook, reflek mencubit perut Taehyung, membuat pria tampan itu meringis dan tertawa terbahak.
"Jungkookie, asal kau tau sedikitpun aku tidak pernah tertarik dengan istrimu, di mata ku kau lebih cantik daripada Mina, jadi untuk apa aku selingkuh dengan nya?" Jelas Taehyung, jari telunjuk nya mengusap lembut hidung Jungkook, mata Taehyung sukses mengunci tatapan gugup anak itu.
Wajah Jungkook tiba-tiba bersemu, anak itu semakin gelagapan mendengar penuturan Taehyung, membuat nya sedikit tersipu jutaan kupu-kupu menari di perut nya, meski terkesan gombal tapi ucapan itu sukses membangunkan desiran aneh di hati Jungkook.
"Sudah malam, aku harus pulang, sebaiknya kau jangan terlalu memikirkan hal konyol itu, semua rencana Tuhan Jungkookie______ kita dipertemukan kembali pun itu sebagain dari rencana Tuhan, percayalah pada istri mu, dia perempuan yang baik, sekarang dia sudah pergi jadi biarkan dia tenang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisexual | END
Romancesepasang kekasih yang sudah lama berpisah harus di pertemukan kembali disaat keduanya sudah berkeluarga. WARNING LAPAK BXB TOP TAE BOOT KOOK