walas🌿

4K 255 24
                                    

Alangkah baiknya vote dulu sebelum baca, stelah itu tinggalkan komen.

Happy reading 🌈🌈🌈🌈


BORAHAE












Sebuah mobil Van hitam terparkir di sebuah basement apartemen, pemilik mobil itu siapa lagi kalau bukan Tuan muda Kim Taehyung, pagi ini ia berniat untuk memulangkan Jungkook ke istri nya setelah hampir dua hari ia menculik suami orang.

Jungkook enggan beranjak, kedua kaki nya terasa kaku untuk keluar dari mobil Van hitam itu, ia menatap nanar pria yang kini berada disampingnya seolah mengisyaratkan jika ia masih ingin bersamanya lebih lama lagi .

" Ayo turun Jeon, istrmu sudah menunggu mu."

Pria manis itu hanya tertunduk, wajah nya terlihat muram.

Taehyung pun mendekati wajah pria manis itu dan mendaratkan satu kecupan manis di bibir Chery nya.

" Bisakah kita lebih lama lagi Hyung?"

" Sayang, ku mohon jangan membuat istri mu curiga, jika dia tau hubungan gelap kita bisa saja istri mu berbuat sesuatu untuk menjauhkan kita "

Jungkook tetap diam, namun Taehyung mencoba menenangkan kekasihnya itu dengan menghadiahi pelukan hangat, setelah itu Taehyung turun dari mobilnya dan membukakan pintu untuk Jungkook.

Sementara itu didalam rumah Jungkook sudah ada Mingyu dan Nayeon, malam tadi pasangan itu menginap di rumah Jungkook untuk menemani Mina, semenjak kepergian Jungkook dua hari yang lalu kondisi kesehatan Mina semakin memburuk.

Pagi ini Mingyu dan Nayeon sedang menemani Mina sarapan pagi, meskipun Mina tidak berminat, namun ia tetap memaksanya untuk makan demi anak yang di kandungan nya.

Namun sayang makanan yang dimakan nya terasa semakin pahit kala bayangan suami nya bersama Taehyung terlintas begitu saja di fikiran nya.

"Mina ayo makan, ingat ada calon anak mu di perut mu, fikiran itu." Ucap Nayeon sambil menyuapkan bubur jamur untuk Mina.

Namun tiba-tiba saja terdengar seseorang memencet bel pintu, memecahkan keheningan mereka di ruang makan.

"Biar aku yang membuka nya." Mingyu pun beranjak dari kursi dan berjalan menuju pintu.

Namun alangkah terkejutnya Mingyu saat pintu itu terbuka, menampilkan kedua sosok pria yang dua hari ini hilang bak di telan bumi.

"Kau? Sialan?"

BUGH!!

BUGH!!!

BUGH!!!


BUGH!!!

Tanpa disangka Mingyu mendaratkan beberapa pukulan di wajah mulus Jungkook, terakhir ia menghadiahi pukulan keras di area perut hingga membuat Jungkook tersungkur seketika.

Taehyung yang tak terima melihat kekasihnya dianiaya begitu saja oleh Mingyu ia pun tak tinggal diam, dengan keras ia mendorong Mingyu hingga membentur tembok dan menghadiahi nya pukulan keras di area perut dan wajahnya.

"Mina apa kau dengar suara keributan?" Tanya Nayoen sambil menghentikan aktivitasnya menyuapi Mina.

Mina mengangguk, kedua wanita itu akhirnya menghampiri sumber keributan itu.

Namun alangkah terkejutnya Mina melihat Jungkook yang sedang tersungkur yang coba di bangunkan oleh Taehyung.

"Jungkook." Wanita hamil itu segera memeluk suami nya dan mendorong Taehyung. " Apa yang kau lakukan dengan suami ku?"

Bisexual | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang