uauluhunam💔

2.7K 245 28
                                    

Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca.

Happy reading 🌈🌈🌈

BORAHAE

*

*

*


*

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*


*



*









Malam ini entah kenapa Jungkook tidak bisa tertidur, ia hanya dapat melamun menatap laut gelap di balik jendela kamar nya, setelah melakukan percakapan dengan Mingyu tadi membuat suasana hati nya tidak baik-baik saja, Jungkook benar-benar resah memikirkan nasib mantan kekasihnya itu, bohong jika Jungkook telah melupakan nya.

Lengannya hanya bisa menyeka air mata yang jatuh membasahi pipinya, sungguh saat ini ia merasa menjadi orang yang sangat kejam, namun apa mau dikata, tekadnya sudah bulat ia tak mau menjilat kembali ludah nya sendiri, tetap meneguhkan pendirian jika ia tetap akan meninggalkan Taehyung apapun yang terjadi sekalipun hal buruk menimpanya. biarlah malam ini Jungkook menikmati rasa sakit ini hingga fajar menjelang.

Mina merasakan kosong di sampingnya saat tangannya mencoba memeluk sosok yang setiap malam selalu di menemani nya, ia pun membuka mata memindai dimana keberadaan suaminya itu. Ia merasa heran karena dini hari seperti ini suami nya itu melamun di depan jendela.

Wanita cantik itu menyibak selimut dan menuruni tempat tidur, melangkahkan kaki nya ke arah sang suami.

"Sayang, kau sedang apa? Kenapa belum tidur?" Tanya Mina secara tiba-tiba membuat Jungkook sedikit tersentak karena terkejut.

Pria manis itu buru-buru menyeka air matanya, lekas memasang wajah manis ke arah Mina " Tidak aku tidak apa-apa, aku hanya memikirkan menu baru untuk besok di toko." Bohong Jungkook.

"Kau yakin tidak apa-apa? Apa kau habis menangis? Hidung mu merah mata mu sembab?."

Jungkook mencoba meyakinkan Mina dengan mengecup punggung tangannya, "mungkin karena lelah sinusitis ku kembali kambuh, iya kambuh." Cicitnya sedikit gugup.

"Sayang, aku tau kau sedang berbohong. Aku bisa melihatnya lewat mata mu, cerita saja aku akan mendengarkan dengan baik, aku tidak ingin ada yang disembunyikan diantara kita, jika ada masalah berbagilah dengan ku."

"Tapi aku...."

"Apa itu tentang Taehyung?" Mina memotong ucapan suaminya itu.

Jungkook mengangguk ragu, tangannya semakin menggenggam erat tangan Mina.

"Aku tidak keberatan sayang, ceritalah meskipun itu tentang Taehyung."

Dengan bibir bergetar dan air mata yang berderai, Jungkook menjelaskan semuanya dengan perlahan. "Mina, ternyata setelah kepergian ku hidup Taehyung hancur, dan sekarang perusahaan nya ikut hancur, karirnya ikut lenyap begitu saja"

Bisexual | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang