Empathuluhuach💜 | END

2.3K 218 14
                                    

Hembusan angin pantai meniup helaian rambut pria manis membuat sebagian mata indahnya terhalang oleh rambut itu, sinar senja membiasi kulit putih nya, hingga terlihat merona terang, bibir tipisnya terlihat indah dengan warna merah muda yang berkilau, ia tersenyum dengan cantik ke arah pria tampan yang saat ini menatap takjub dirinya.

"Kau menyukai tempat ini?" Tanya Taehyung mata tajamnya tak lepas dari wajah Jungkook.

"Aku menyukainya." Jungkook tersenyum, lalu membiarkan dirinya bersandar dengan nyaman di bahu Taehyung, mereka sama-sama duduk di pasir putih pantai, menatap sang surya yang kian tenggelam.

Cukup lama mereka bermain di pantai, mereka tampak bersenang-senang menikmati waktu berdua mereka, bahkan keduanya sampai melupakan Wonie, sesampainya tadi di hotel anak itu pergi bersama Jimin juga Yoongi setelah itu ia tak lagi menampakkan batang hidungnya.

"Kemana Wonie? astaga anak itu sudah makan apa belum? Ayah macam apa aku ini malah sibuk dengan kekasih ku." Jungkook menepuk keningnya sekilas, ia benar-benar menyesal karena terlalu sibuk dengan urusan percintaan nya, sudah berjam-jam lamanya ia baru teringat anaknya sekarang.

Taehyung tertawa kecil, mencubit hidung bangir Jungkook lalu memeluk hangat tubuh kekasihnya. "Kau tak perlu cemas, Wonie baik-baik saja dengan Jimin, pasti anak itu sudah makan, ayo kita kembali ke hotel sebentar lagi waktu makan malam." Ajak nya, lalu di anggukki oleh Jungkook.

Mereka beranjak dari bibir pantai masuk kembali kedalam kamar hotel, mereka harus berpisah karena tidak menempati kamar yang sama, namun kamar mereka masih bersebelahan.

Pandangan Jungkook mulai mengedar ke sekeliling kamar, suasana sepi, tak menemukan Wonie disana, ia akui jika Wonie sedang bersama Yoongi dan Jimin, pasti anak itu akan lupa waktu, dan terkadang tak ingin pulang.

"Anak itu bisa-bisanya melupakan ku." Menghembuskan nafasnya kasar, lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

*******

Gazebo yang tadinya terlihat biasa saja, kini sudah disulap menjadi singgah sana yang sangat indah, dengan hamparan bunga Lily dan juga mawar putih yang terhias disana, menjadikannya terlihat berkilauan oleh pantulan sorot lampu yang menyoroti gazebo itu.

Yoongi dan Jimin sengaja menggunakan jasa tim dekor untuk merubah tempat itu, mereka memilih warna putih dalam tema dekorasi acara pertunangan Taehyung dan Jungkook, alasannya karena putih memiliki makna kesucian juga ketulusan, sama seperti halnya cinta mereka berdua yang benar-benar tulus dan tak terpisahkan.

Jimin memberikan kado terbaik untuk sahabat nya, ia ingin pertunangan kali ini sangat berkesan untuk mereka, Jimin berharap ini adalah yang terakhir untuk sahabatnya.

Bunga-bunga lili putih dan mawar putih terangkai indah disana, menghiasi gazebo kecil itu, tirai putih ikut menjuntai dengan berhiaskan pahatan kayu berwarna gold inisial nama mereka berdua, terkesan elegan.

Malam ini sepertinya akan menjadi malam yang sangat berkesan untuk Jungkook, sungguh ia tak tahu menahu dengan acara pertunangan nya malam ini, terlebih dimalam ini selain mengikat cinta Jungkook, Taehyung berniat akan mengumumkan acara pernikahan mereka, mungkin itu akan membuat JungKook sedikit terkejut mengingat waktunya yang terbilang sudah sangat dekat.

Appa Kim dan Eomma Annh sudah tiba beberapa jam yang lalu, mereka sedang bersama Jimin dan Yoongi sama-sama sibuk mempersiapkan pesta kecil itu, lalu dimana Wonie?

Rupanya ia sedang sibuk sendiri bermain game di ponsel Yoongi, seharian ini pun anak itu hanya bermain di pantai, bermain pasir pantai di dekat gazebo , anak itu dilarang bertemu Jungkook dan Taehyung oleh Jimin, Wonie sangat mengerti jika sang Paman akan menyiapkan kejutan untuk sang Appa.

Bisexual | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang