Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca.
Happy reading 🌈🌈🌈
BORAHAE
*
*
*
*
*
*
"Cepat berikan hak kami Tuan Kim."
"Kami juga butuh makan, cepat bayarkan honor kami."
"Kami butuh uang kami Tuan Kim."
"Cepat, bayarkan jangan diam saja"
"Kita bakar saja perusahaan ini."
"Bakar"
"Bakar"
"Bakar"
"AGGGGGHHHHTTTT"
Kepulan asap hitam pekat mengepul memenuhi langit perusahaan Kim Corp Group saat para karyawan membakar sebuah roda karet dihalaman perusahaan, suasana pagi ini nampaknya tidak bersahabat, terlihat para karyawan dengan luapan emosinya berteriak menyerukan hak nya yang sudah mereka tidak dapati selama empat bulan terakhir ini.
Alih-alih mendapatkan titik terang dan solusi dari permasalahan ini, namun sang Direktur tak sedikitpun menampakkan batang hidungnya, tentu membuat Jimin yang dilimpahkan pertanggung jawaban dibuat kelimpungan, otak nya benar-benar buntu, ia bingung harus melakukan apa? Sedangkan sang Direktur hilang bak ditelan bumi.
" Sial, sebenarnya apa mau mu Kim Taehyung?"
Tak ada rasa tenang, dirinya sibuk mondar mandir sambil memegangi ponsel yang ia tempelkan ke telinga.
"Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi."
"Keparat!!"
Jimin berjalan ke arah jendela mengintip di balik gorden, mengawasi pergerakan karyawan dibawah sana, suasana masih tetap ricuh, malah semakin memanas.
Terlihat para aksi karyawan yang semakin liar, mereka melempar beberapa telur busuk, bebatuan bahkan sebagian mereka ada yang berhasil menerobos penjagaan polisi memasuki gedung lantai satu perusahaan. Mereka bersiap merusak apapun yang ada didalam gedung menggunakan benda-benda tumpul dan tajam.
"Kita hancurkan saja perusahaan ini."
"Kita bakar."
"Kita bunuh saja keparat itu."
Teriakan kejam semakin menggema di bawah sana, Jimin benar-benar takut ia terjebak didalam gedung lantai empat, ingin rasanya ia mati saat ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisexual | END
Romancesepasang kekasih yang sudah lama berpisah harus di pertemukan kembali disaat keduanya sudah berkeluarga. WARNING LAPAK BXB TOP TAE BOOT KOOK